Real Madrid Perpanjang Kontrak Pemain Senior, Kini Giliran Dani Carvajal

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 29 Juli 2021
Real Madrid Perpanjang Kontrak Pemain Senior, Kini Giliran Dani Carvajal
Dani Carvajal (@realmadriden)

BolaSkor.com - Real Madrid sejauh ini masih belum terlalu aktif merekrut pemain di bursa transfer musim panas. Los Blancos baru merekrut David Alaba gratis setelah kontraknya berakhir di Bayern Munchen.

Madrid juga merekrut Carlo Ancelotti sebagai pelatih menggantikan Zinedine Zidane. Alih-alih mendapatkan amunisi anyar Los Merengues justru kehilangan pemain senior, kapten, dan legenda klub, Sergio Ramos.

Ramos pergi karena tak ingin memperpanjang kontraknya di Madrid dan bergabung dengan PSG (Paris Saint-Germain). Tak mau hal serupa terjadi, Madrid juga fokus memperpanjang kontrak-kontrak pemain senior.

Gagal menerapkannya di Ramos, Madrid sukses melakukannya kepada Luka Modric (kontrak hingga 2022), Lucas Vazquez (kontrak hingga 2024), dan Nacho Fernandes (kontrak hingga 2023). Kini giliran Dani Carvajal.

Baca Juga:

Ungkapan Hati Solskjaer Usai Manchester United Merekrut Raphael Varane

Takefusa Kubo Tampil Bagus di Olimpiade Tokyo, Dilema untuk Madrid

Real Madrid dalam Krisis Jelang Pembukaan LaLiga

Dani Carvajal

Bek kanan berusia 29 tahun teken kontrak baru hingga 2025 (empat tahun kontrak).

"Real Madrid dan Dani Carvajal telah sepakat pada perpanjangan kontrak yang mengikat pemain di klub untuk empat musim ke depan, hingga 30 Juni 2025," demikian pernyataan di laman resmi Real Madrid.

Kabarnya setelah Carvajal Madrid ingin memperpanjang kontrak Karim Benzema dengan isu kontrak baru hingga 2023. Carvajal sudah berada di klub lebih dari 20 tahun, ia gabung La Fabrica sebagai pemuda sebelum bermain di tim utama 2013-2014 saat Ancelotti melatih di periode pertama.

Sejak saat itu Carvajal tak tergantikan di posisi bek kanan Madrid dan membantu tim memenangi empat titel Liga Champions dalam kurun waktu lima tahun. Carvajal juga sempat bermain di Bayer Leverkusen pada 2012-2013 sebelum Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali.

Dani carvajal Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.974

Bagikan