Real Madrid Persiapkan Rp4,6 Triliun untuk Gaet Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Oktober 2019
Real Madrid Persiapkan Rp4,6 Triliun untuk Gaet Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid terlihat serius dalam upaya mendatangkan bintang muda asal Prancis, Kylian Mbappe. Berdasarkan laporan Express, El Real sudah mempersiapkan dana 300 juta euro atau Rp4,6 triliun untuk mendapatkan pengawa Paris Saint-Germain itu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sudah memutuskan bergerak memboyong Kylian Mbappe. Perez menilai, Mbappe adalah pemain sempurna untuk dijadikan pusat pembangunan era Galacticos jilid tiga.

Baca Juga:

Zidane Berpeluang Dipecat Usai Lawan Galatasaray, Mourinho Kandidat Pengganti Terkuat

Real Madrid Keok, Performa Luka Jovic Mencemaskan

Hasil Liga Champions: PSG dan Manchester City Pesta Gol

Kylian Mbappe

Perez kecewa karena pemain-pemain baru seperti Luka Jovic, Rodrygo, dan Eder Militao yang diharapkan bisa mengembalikan kejayaan tim, namun justru kesulitan menembus skuat utama. Sejauh ini, hanya Eden Hazard yang bisa jadi langganan skuat asuhan Zinedine Zidane.

Meski sempat gagal mendapatkan Mbappe pada bursa transfer musim panas lalu, namun Perez punya keyakinan penuh. Maklum, kali ini Los Blancos akan datang dengan tawaran yang menyentuh angka 300 juta euro.

Jumlah tersebut diyakini akan membuat Paris Saint-Germain goyah. Terlebih, Kylian Mbappe sudah melempar kode ingin menuju Real Madrid pada musim panas lalu. Tak pelak, mempertahankan Mbappe akan mengundang risiko karena harga sang pemain bisa terus merosot bila enggan meneken kontrak anyar.

Sementara itu, pakar transfer, Duncan Castles, menilai Mbappe bisa mempertimbangkan tawran yang diajukan Real Madrid. Namun, ia menyarankan Mbappe berhati-hati bila didatangkan sebagai pemain yang akan menggantikan Cristiano Ronaldo.

"Bergabung dengan klub terbesar di dunia, di negara baru, dengan biaya yang belum pernah tercipta sebelumnya, sebagai pengganti pesepak bola terbaik di planet ini, itu adalah sesuatu yang perlu dihitung Mbappe dan ayahnya," ungkap Duncan Castles.

Kylian Mbappe Breaking News Real Madrid Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan