Real Madrid Persilakan Cristiano Ronaldo Cari Pelabuhan Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Juni 2018
Real Madrid Persilakan Cristiano Ronaldo Cari Pelabuhan Anyar
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan Marca, telah mendapat persetujuan dari Real Madrid untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu terjadi lantara kedua pihak tidak sepakat soal jumlah gaji.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dijanjikan akan mendapatkan kontrak anyar dengan gaji bersih senilai 30 juta euro per musim setelah membawa Real Madrid merengkuh gelar Liga Champions musim 2016-2017 di Cardiff.

Namun, El Real mulai berpikir ulang setelah penyerang tim nasional Portugal itu tampil melempem pada awal musim ini. Bahkan, Ronaldo yang terkenal tajam kesulitan untuk mencetak gol di La Liga.

Memasuki awal 2018, penampilan Ronaldo kembali trengginas. Eks Manchester United tersebut selalu mencetak gol pada setiap pertandingan di fase grup Liga Champions. Puncaknya, CR7 membawa Los Blancos memenangi gelar ke-13 di Liga Champions.

Kendati demikian, Real Madrid secara sepihak mengubah kesepakatan awal menjadi 25 juta euro per musimnya. Ronaldo bisa saja mendapatkan 30 juta euro asalkan mampu membawa Madrid memenangi La Liga, Copa del Rey, Liga Champions serta gelar individu seperti Ballon d'Or.

Ronaldo merasa geram dengan sikap Real Madrid. Apalagi, jika dibandingkan dengan pemain bintang lainnya seperti Neymar (37 juta euro) dan Lionel Messi (50 juta euro), gaji Ronaldo (21 juta euro) masih jauh tertinggal.

Marca melansir, pada akhirnya Madrid bersedia melepas Ronaldo meski terikat kontrak hingga 2021 dan klausul tebut senilai satu miliar euro. Kabarnya, Paris Saint-Germain menjadi tim yang paling berminan untuk mendatangkan eks Sporting CP itu.

Cristiano Ronaldo Breaking News La liga Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.484

Bagikan