Real Madrid Petik Keuntungan dari Piala Dunia 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 November 2022
Real Madrid Petik Keuntungan dari Piala Dunia 2022

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan dampak positif dari Piala Dunia 2022 untuk timnya. Menurut pelatih asal Italia itu, Madrid jadi bisa beristirahat di tengah jadwal yang padat.

Usai meraih rentetan kemenangan, laju Real Madrid mulai melambat. El Real bermain imbang melawan Girona di Santiago Bernabeu.

Setelah itu, Real Madrid kian terpuruk usai kalah dari Rayo Vallecano. Itu adalah kekalahan pertama Madrid di LaLiga musim ini. Hasil itu membuat Madrid ditikung Barcelona pada puncak klasemen.

Baca Juga:

Betapa Cintanya Real Madrid kepada Carlo Ancelotti

Eden Hazard Tak Punya Masa Depan di Real Madrid

5 Penjualan Pemain yang Datang Tepat pada Waktunya

Kini, sebagian para pemain Madrid bisa beristirahat karena ada jeda Piala Dunia 2022. Ancelotti berharap Madrid akan tampil dengan semangat baru usai Piala Dunia.

"Istirahat diterima dengan baik karena tidak ada alternatif lain. Kami punya awal yang baik pada musim ini. Kemudian, kami tiba di akhir dengan sedikit ketat. Namun, kami mencapai target dengan mendapatkan 35 poin," tegas Ancelotti seperti dinukil Football Espana.

"Ada lebih banyak pertandingan daripada musim lalu. Dengan mempertimbangkan kami kehilangan Karim Benzema, penyerang yang mengemas 50 gol pada musim lalu, memang benar kami sedikit lelah."

Sebelum istirahat Piala Dunia 2022, Madrid melakoni laga terakhir kontra Cadiz. El Real menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1. Kedua gol Madrid diciptakan Eder Militao dan Toni Kroos.

Kemenangan tersebut membuat Madrid menempel Barcelona yang ada di posisi pertama. Kini, kedua tim kembali berjarak dua poin.

Real Madrid Breaking News LaLiga Carlo Ancelotti Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.518

Bagikan