Real Madrid Punya Jurus Jitu Gaet Fabian Ruiz

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Januari 2020
Real Madrid Punya Jurus Jitu Gaet Fabian Ruiz
Fabian Ruiz (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan memutuskan menjadikan Fabian Ruiz sebagai satu di antara pemain incaran pada bursa transfer. Untuk mendatangkan sang gelandang, El Real sudah mengatur strategi dengan matang.

Real Madrid membutuhkan peremajaan skuat pada sisi gelandang. Maklum, saat ini pemain inti Madrid pada posisi gelandang didominasi pemain yang sudah berusia senja. Contohnya adalah Luka Modric dan Toni Kroos.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

Real Madrid di Puncak Klasemen, Zidane Nilai Jalan Masih Panjang

Fabian Ruiz

Kemudian, Real Madrid beralih ke incaran lama, Fabian Ruiz. Gelandang 23 tahun itu digadang-gadang adalah masa depan tim nasional Spanyol.

Namun, bukan perkara mudah membuat Napoli bersedia melepas Ruiz. Apalagi, penampilan sang gelandang sedang menanjak pada musim ini. Posisi Ruiz tidak tergantikan pada era Carlo Ancelotti dan saat ini, Gennaro Gattuso.

Untuk itu, Real Madrid akan mencoba memasukkan nama James Rodriguez dalam kesepakatan. Madrid berhadap Napoli tertarik dengan proposal yang diajukan. Meskipun, saat ini sudah tidak ada Ancelotti yang dikenal sebagai pengagum Rodriguez.

Saat ini, James Rodriguez masih belum bisa menembus tim utama Madrid usai kembali dari Bayern Munchen. Pemain asal Kolombia itu hanya tampil dalam 11 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sportsmole mewartakan, James Rodriguez sebenarnya sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub Inggris. Namun, Real Madrid menolak karena tawaran yang dilayangkan hanya berupa peminjaman. Los Blancos ingin melepas Rodriguez secara permanen.

Fabian Ruiz Breaking News Real Madrid Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan