Real Madrid Punya Kabar Baik untuk Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Desember 2018
Real Madrid Punya Kabar Baik untuk Chelsea
Mateo Kovacic (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan berniat melepas Mateo Kovacic secara permanen. Saat ini, gelandang tim nasional Kroasia tersebut tengah dipinjamkan ke Chelsea.

Real Madrid terus merancang strategi di bursa transfer. Selain memboyong pemain anyar, El Real juga berniat melepas sejumlah pemainnya. Satu di antara pemain yang masuk dalam rencana tersebut adalah Kovacic.

Real Madrid menilai Kovacic tidak akan mendapatkan tempat bermain di lini tengah. Apalagi, gelandang berpengalam seperti Toni Kroos dan Luka Modric masih belum tergantikan perannya.

Menurut laporan AS, El Real akan menggunakan dana dari transfer Mateo Kovacic untuk memboyong pemain anyar. Satu posisi yang sedang menjadi atensi adalah lini depan.

Baca juga:

Pemain Paling Konsisten Chelsea Resmi Teken Kontrak Baru

Bersua Manchester United, Unai Emery Berharap Ketajaman Pierre-Emerick Aubameyang Tak Mengendur

9 Statistik Menarik Man United Vs Arsenal, Catatan Buruk Gunners di Laga Tengah Pekan

Sementara itu, Kovacic diprediksi akan menyambut dengan tangan terbuka keputusan Real Madrid melepasnya. Sebab, saat ini sang pemain mendapatkan apa yang tidak di Real Madrid yakni jam terbang.

Di bawah asuhan manajer Chelsea, Maurizio Sarri, Kovacic menjadi kepingan di lini tengah bersama Jorginho dan N'Golo Kante. Sarri menempatkan Kovavic di depan dua gelandang tersebut.

Laporan AS menyebutkan, Real Madrid akan melepas Kovacic pada bursa transfer Januari mendatang. Selain Chelsea, gelandang 24 tahun itu juga menarik perhatian Tottenham Hotspur. Harga Kovacic diprediksi tak kurang dari 30 juta pounds.

Real Madrid Chelsea Mateo Kovacic Breaking News Sepak Bola Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan