Real Madrid Punya Kartu As Rekrut Aaron Ramsey dari Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Oktober 2018
Real Madrid Punya Kartu As Rekrut Aaron Ramsey dari Arsenal
Aaron Ramsey (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan ikut dalam perburuan bintang Arsenal, Aaron Ramsey. El Real percaya diri mendapatkan Ramsey dengan memanfaatkan Gareth Bale.

Aaron Ramsey menjadi satu di antara pemain yang paling dibicarakan dalam beberapa waktu terakhir. Bukan tanpa sebab, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut berpeluang hengkang dari Arsenal dengan status bebas transfer.

Tak heran, sejumlah klub top Eropa seperti Juventus, Chelsea, Barcelona, Manchester City dan duo Milan dikabarkan tertarik mendapatkan Ramsey. Kini, kabar teranyar menyebutkan Madrid ikut masuk dalam daftar klub yang disebutkan tadi.

Real Madrid dikabarkan akan memanfaatkan Bale untuk membujuk Ramsey proposal penawaran yang disodorkan. Sebab, kedua pemain tersebut punya hubungan yang cukup erat mengingat merupakan bagian dari tim nasional Wales.

Sementara itu, mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, memprediksi Ramsey akan bergabung dengan klub papan atas. Jenas menganggap, pergi merupakan jalan terbaik bagi kedua pihak. Apalagi, proses pembicaraan kontrak anyar tak mengalami kemajuan.

"Tidak ada keraguan Aaron Ramsey adalah pemain top. Dia akan pergi ke klub besar karena kualitasnya. Terkadang, itu tidak sesuai dengan gaya permainan yang diinginkan manajer," ujar Jenas seperti dinukil Express.

"Kita belum melihat Aaron Ramset mencetak 20 gol dalam satu musim. Ini bukanlah seperti membiarkan Mesut Ozil angkat kaki atau mempersilahkan Alexis Sanchez hengkang pada musim yang sama," imbuhnya.

Aaron Ramsey sudah membela Arsenal sejak musim 2008-2009. Sejauh ini, pemain 27 tahun tersebut mengemas 59 gol plus 59 assist dalam 339 pertandingan di berbagai ajang.

Real Madrid Aaron Ramsey Breaking News Arsenal Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan