Real Madrid Punya Rencana Khusus untuk Erling Haaland pada 2024

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Juni 2022
Real Madrid Punya Rencana Khusus untuk Erling Haaland pada 2024
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid rupanya tidak benar-benar mematikan radar kepada Erling Haaland. Meski sang striker telah bergabung dengan Manchester City, tetapi Los Blancos tetap punya hasrat untuk merekrutnya.

Real Madrid ikut bersaing memboyong Erling Haaland. Perwakilan El Real sempat bertemu agen Haaland saat itu, Mino Raiola.

Namun, pada akhirnya Manchester City yang jadi pemenang. Pada acara pengenalannya, Haaland menyebut Man City adalah klub yang ia impikan.

Baca Juga:

Nunez dan Haaland Datang ke Premier League, Kane Kian Bersemangat

Menilik Perbandingan Statistik Nunez dan Haaland, Dua Striker Anyar di Premier League

8.035 Hari Berselang, Haaland Kembali Membela Manchester City

Menurut laporan AS, Real Madrid tidak benar-benar melupakan Haaland. Madrid punya niat memboyong Haaland pada musim panas 2024. El Real juga sudah mengetahui langkah apa yang perlu diambil untuk membajak Haaland dari Man City.

Kabarnya, Haaland memiliki klausul rilis dalam kontraknya dengan Manchester City. Klausul itu baru aktif setelah dua tahun Haaland di Etihad. Angka yang diperlukan untuk menebus Haaland adalah 128 juta pounds.

Madrid diyakini akan mencoba meyakinkan Haaland untuk berbung pada 2024. Sementara itu, nilai yang ada dalam klausul bukanlah adangan untuk Los Merengues.

Dipilihnya 2024 juga bukan semata-mata karena klausul mulai aktif. Sebab, pada waktu itu penyerang andalan Madrid, Karim Benzema, memasuki tahun terakhir kontraknya.

Selain Haaland, Real Madrid juga diyakini terus mengintip peluang memboyong Kylian Mbappe. Florentino Perez selaku presiden Madrid menegaskan jika pintu Mbappe untuk datang tidak benar-benar tertutup.

Sementara itu, untuk musim panas ini, Madrid diyakini akan bergerak mendatangkan beberapa pemain lagi. Madrid telah mendapatkan Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni.

Erling Haaland Breaking News Manchester City Real Madrid Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan