Real Madrid Putuskan Absen pada Bursa Transfer Januari 2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Oktober 2019
Real Madrid Putuskan Absen pada Bursa Transfer Januari 2020
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan AS memutuskan tidak membeli pemain pada bursa tranfer tengah musim ini. El Real merasa, komposisi pemain yang ada saat ini sudah cukup untuk bersaing baik di level domestik atau internasional.

Real Madrid adalah satu di antara klub yang paling boros pada bursa transfer musim panas 2019. Los Blancos mengeluarkan uang lebih dari 300 juta euro untuk mendatangkan pemain anyar. Pemain termahal Madrid pada saat itu adalah Eden Hazard yang berharga 100 juta euro.

Namun, tak semua pemain yang datang pada bursa transfer kemarin langsung menunjukkan performa seperti yang diharapkan. Contohnya, Luka Jovic yang diharapkan bisa menjadi mesin gol justru kesulitan membobol gawang lawan.

Baca Juga:

Gareth Bale Minta Real Madrid Tak Rilis Status Cederanya

Saingi Juventus, Real Madrid Siapkan Rp1,6 Miliar Plus Gareth Bale untuk Paul Pogba

Real Madrid Persiapkan Rp4,6 Triliun untuk Gaet Kylian Mbappe

Real Madrid

Kondisi tersebut membuat presiden Madrid, Florentino Perez, memutuskan tidak akan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer tengah musim. Perez merasa, Madrid sudah cukup mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar untuk membeli pemain.

Selain itu, menilik dari komposisi pemain, Madrid juga punya kedalaman skuat yang cukup baik. Zinedine Zidane setidaknya memiliki pilihan dua pemain untuk satu posisi.

Tak pelak, rencana Real Madrid memboyong beberapa pemain seperti Paul Pogba, Christian Eriksen, dan Fabian Ruiz bisa gagal. Para pemain itu diperkirakan akan kembali masuk dalam daftar nama pemain incaran pada musim panas 2020.

Selain itu, Madrid juga tidak berencana melepas pemain pada bursa transfer musim dingin. El Real Ingin melihat perkembangan para pemain selama satu musim.

Kendati demikian, situasi berbeda bisa dialami Isco. Sebab, sang pemain sudah ngotot angkat kaki bila tidak mendapatkan kesempatan tampil yang cukup. Maklum, Isco sedang mengincar satu posisi di tim nasional Spanyol pada Piala Eropa 2020.

Real Madrid Breaking News LaLiga Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan