BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan mendapatkan kepastian soal masa depannya di Santiago Bernabeu lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Hal tersebut tak terlepas dari situasi virus corona yang sedang mewabah di Spanyol.

Penampilan Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane masih belum stabil. El Real kerap kehilangan poin melawan tim yang seharusnya bisa dikalahkan.

Baca Juga:

Sepak Bola Terhenti karena Virus Corona, Klub Swiss Putus Kontrak 9 Pemain

Penundaan Premier League Resmi Diperpanjang hingga 30 April

Kabur dari Karantina, Luka Jovic Dimarahi Perdana Menteri Serbia

Zinedine Zidane

Saat ini, Real Madrid berada pada posisi kedua di LaLiga. Sedangkan, pada Copa del Rey, El Real telah tersingkir.

Pada ajang Liga Champions, Real Madrid pun berada di ujung tanduk. Karim Benzema dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Manchester City pada leg pertama babak 16 besar. Situasi kian sulit karena pertandingan leg kedua akan dihelat di markas The Citizens.

Meski demikian, AS mengabarkan Real Madrid telah memutuskan untuk tetap memakai jasa pelatih asal Prancis itu untuk musim depan. Keputusan tersebut terbilang diambil dengan cepat mengingat musim yang belum menyentuh bagian akhir.

Rupanya, Real Madrid memutuskan masa depan Zinedine Zidane lebih cepat tidak terlepas dari andil virus corona yang sedang menyerang Spanyol. Los Blancos perlu membuat cetak biru rencana tim musim depan lebih awal.

Bila tidak, Real Madrid akan kesulitan menghadapi situasi kompetisi yang tidak pasti di tengah pandemi virus corona.

Sejatinya, sempat ada nama pelatih lain yang masuk dalam kantong Real Madrid. Los Merengues dikabarkan jatuh hati kepada Mauricio Pochettino.

Pelatih asal Argentina itu sedang menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur pada musim ini. Pochettino dianggap punya visi dan misi yang tepat untuk melatih Madrid.