BolaSkor.com - Real Madrid semakin serius dalam perburuan gelandang Chelsea, Eden Hazard. Kali ini, El Real sudah mempersiapkan tawaran kontrak dengan gaji menggiurkan untuk sang pemain.

Real Madrid terus memperkuat tim usai gagal total pada musim ini. Luka Modric dan kawan-kawan tidak merengkuh gelar pada musim 2018-2019.

Untuk itu, Madrid sudah melakukan langkah perbaikan awal dengan memulangkan Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut diharapkan dapat mengembalikan kejayaan El Real di Spanyol dan Eropa.

Zidane datang dengan mengajukan banyak syarat untuk Madrid termasuk dana berlimpah pada bursa transfer. Kabarnya, Los Blancos sudah mempersiapkan dana hingga 500 juta euro untuk dihabiskan membeli pemain anyar pada bursa transfer mendatang.

Satu di antara pemain yang dikabarkan menjadi incaran adalah Eden Hazard. Pemain tim nasional Belgia itu sudah masuk radar Madrid sejak akhir musim lalu. Namun, Hazard memilih bertahan setelah berbicara dengan Maurizio Sarri.

Baca juga:

Sindir Barcelona, Zinedine Zidane Pamer 33 Titel LaLiga Real Madrid

Eintracht Frankfurt Buka Peluang Lego Luka Jovic ke Real Madrid

Eden Hazard

Hazard diharapkan dapat menjadi jawaban atas tumpulnya lini depan Real Madrid. Meski beroperasi dari sektor sayap, pemain 28 tahun itu juga andal dalam mendulang gol. Bahkan, musim ini Sarri kerap menempatkan Hazard sebagai ujung tombak.

Kabarnya, Chelsea bersedia melepas Hazard asalkan Madrid mau mengucurkan dana 100 juta euro. Jumlah tersebut diyakini tidak akan menyulitkan El Real.

Oleh karena itu, saat ini Madrid perlu mendapatkan persetujuan dari sang pemain. Menurut kabar yang berembus di Inggris, Madrid akan menyodorkan proposal kontrak dengan gaji 400 ribu pounds per pekan setelah dipotong pajak. Dengan jumlah tersebut, Hazard akan menjadi satu di antara pemain dengan gaji termahal di Eropa.

Kendati Chelsea tampil angin-anginan, Eden Hazard menunjukkan performa gemilang pada musim ini. Eks OSC Lille itu sudah mencetak 19 gol plus 13 assist di berbagai ajang.