Real Madrid Rela Berikan Luka Jovic demi Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Februari 2020
Real Madrid Rela Berikan Luka Jovic demi Mauro Icardi
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarakan ingin mendatangkan penyerang Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Bahkan, Los Blancos rela memberikan Luka Jovic untuk mempermulus langkah.

Mauro Icardi sedang dalam masa peminjaman selama satu musim di PSG. Inter Milan mengambil langkah itu setelah serangkaian masalah yang dibuat Icardi pada musim lalu.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

5 Hal yang Harus Diketahui dari Sosok Reinier, Wonderkid Brasil Rekrutan Anyar Real Madrid

Cara Unik Reinier Belajar Bahasa Spanyol di Real Madrid

Luka Jovic

Ketajaman Mauro Icardi di Paris tidak berkurang. Dari 28 pertandingan yang dilakoni, Icardi mengemas 19 gol plus empat assist.

Paris Saint-Germain dikabarkan mengantongi opsi tebus senilai 75 juta euro. Namun, karena sedang dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play, Les Parisiens diyakini tidak akan mengaktifkannya.

Don Balon melaporkan, Real Madrid melihat situasi itu sebagai peluang memboyong Icardi ke Santiago Bernabeu. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, merasa Icardi akan menjadi pendulang gol hebat untuk Los Merengues.

Mauro Icardi juga dipersiapkan untuk menggantikan peran Karim Benzema yang sudah memasuki usia senja. Dengan begitu, Icardi dapat beradaptasi sebelum Benzema benar-benar pergi.

Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan sejumlah uang plus Luka Jovic. Madrid berharap, tawaran tersebut cukup membuat Inter Milan memberikan lampu hijau.

Selain Mauro Icardi, Real Madrid dikabarkan juga tertarik menggaet pemain Inter lainnya, Marcelo Brozovic. Kabarnya, pemain tim nasional Kroasia itu memilki klausul rilis senilai 60 juta euro.

Real Madrid Paris Saint-Germain Inter Milan Mauro icardi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan