BolaSkor.com - Real Madrid melalui laman resminya mengonfirmasi telah meminjamkan Theo Hernandez ke Real Sociedad. El Real berharap keputusan tersebut dapat memberikan jam terbang kepada sang pemain.

Real Madrid memboyong Theo Hernandez dari Atletico Madrid dengan mahar 30 juta euro pada bursa trasnfer musim panas 2017. Saat itu, sang pemain disebut-sebut sebagai satu di antara bek kiri paling potensial.

Akan tetapi, pada musim pertama Hernandez tak banyak mendapatkan kepercayaan. Zinedine Zidane lebih memilih untuk memainkan Marcelo. Walhasil, performa sang pemain tak beranjak menanjak.

"Real Madrid dan Real Sociedad telah mencapai kesepakatan terkait transfer Theo Hernandez untuk musim depan, hingga 30 Juli 2019," tulis Real Madrid pada laman resminya.

Dalam kesepakatan tersebut, Real Madrid dikabarkan tak memasukkan opsi atau wajib tebus. Berarti, sang pemain akan kembali saat musim 2018-2019 berakhir.

Keputusan tersebut memang bisa dimaklumi. Sebab, kendati Marcelo masih tampil konsisten, namun pemain asal Brasil tersebut tak lagi dalam usia muda.

Theo Hernandez diprediksi akan melakoni debutnya bersama Real Sociedad saat bersua Villarreal pada laga pekan pertama LaLiga 2018-2019, di El Madrigal, Minggu (19/8).