Real Madrid Salip Liverpool dalam Perburuan Nabil Fekir

Arief HadiArief Hadi - Senin, 24 Desember 2018
Real Madrid Salip Liverpool dalam Perburuan Nabil Fekir
Nabil Fekir (Zimbio)

BolaSkor.com - Sudah semenjak bursa transfer musim panas lalu nama Nabil Fekir selalu ada di dalamnya. Pemain berusia 25 tahun menjadi komoditas panas berkat penampilan gemilangnya bersama Olympique Lyonnais.

Dari Liverpool hingga Real Madrid tertarik mendatangkannya. Fekir playmaker yang dapat bermain di dua posisi: gelandang serang dan striker. Kekuatan yang dimilikinya cukup banyak untuk menjadikannya potensi bintang di masa depan.

Dinukil dari Whoscored, Fekir memiliki kemampuan: melepaskan umpan silang, memberikan operan kunci, mendribel bola, penyelesaian akhir hebat, sepakan jarak jauh, eksekusi tendangan bebas, dan mengontrol bola.

Baca Juga:

Marcos Llorente, Bintang Baru Madrid di Era Santiago Solari

Hanya Liverpool yang Mengetahui Alasan Gagalnya Transfer Nabil Fekir

Nabil Fekir

Kemampuannya itu kerapkali memancing lawan untuk melakukan pelanggaran dan menarik perhatian bek-bek lawan. Fekir sedianya nyaris bergabung dengan Liverpool di awal musim panas ini. Namun kesepakatan itu urung tercapai karena Liverpool tak memenuhi harga yang diinginkan Lyon.

Kini, menurut Marca, Madrid siap menyalip Liverpool untuk mendapatkan Fekir. Pemain dengan tinggi badan 1,73 meter bisa jadi suksesor untuk pendahulunya yang juga datang dari Lyon, Karim Benzema di Real Madrid.

Kontrak Fekir berakhir pada 2020. Akan tapi, sang pemain tak ingin memperpanjang kontraknya dengan Lyon saat ini. Jean-Michel Aulas, Presiden Lyon, khawatir melepas asetnya itu dengan gratis dan memilih untuk menjualnya di bursa transfer pemain.

Kehadiran Fekir diharapkan bisa kembali meningkatkan animo fans Madrid untuk datang ke Santiago Bernabeu dan menyaksikan pertandingan. Fekir sudah bisa disebut sebagai bintang karena pernah meraih titel Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis.

Breaking News Olympique lyonnais Nabil Fekir Bursa transfer Real Madrid Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan