Real Madrid Selangkah di Depan dalam Perburuan Haaland

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 26 November 2021
Real Madrid Selangkah di Depan dalam Perburuan Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Perburuan Erling Haaland dipastikan berlangsung sengit pada musim panas tahun depan. Namun Real Madrid kini berada selangkah di depan ketimbang klub-klub besar Eropa lainnya.

Klausul penjualan Haaland sebesar 75 juta euro akan aktif begitu musim 2021-2022 berakhir. Hal ini membuat Borussia Dortmund selaku klub pemilik berada di posisi yang tak menguntungkan.

Nilai 75 juta euro memang terbilang rendah untuk penyerang muda haus gol seperti Haaland. Harga normalnya diyakini lebih dari 100 juta euro.

Baca Juga:

Manchester United Intip Peluang Datangkan Haaland pada Musim Dingin 2022

Rencana Gila Real Madrid: Wujudkan Trio Mbappe-Haaland-Vinicius

Biaya Transfer Erling Haaland Ditaksir Sentuh Rp4,98 Triliun

Erling Haaland

Kondisi ini tentu tak akan dilewatkan sejumlah kaya begitu saja. Duo Manchester, Chelsea, hingga Paris Saint-Germain (PSG) punya cukup uang untuk menebus klausul tersebut.

Kini tinggal bagaimana klub-klub tersebut meyakinkan Haaland untuk menerima penawaran mereka. Dalam hal inilah Madrid sedikit lebih unggul.

Menurut laporan Goal, Haaland menjadikan Madrid sebagai opsi utama jika meninggalkan Dortmund. Nama besar Los Blancos menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain berkebangsaan Norwegia tersebut.

Namun Haaland belum mengambil keputusan akhir. Itu artinya klub-klub lain masih punya peluang untuk mengubah pikirannya.

Madrid sendiri sempat melakukan pertemuan dengan perwakilan Haaland yaitu Mino Raiola (agen) dan Alf-Inge Haaland (ayah). Momen itu terjadi pada awal April silam.

Madrid memang bukan satu-satunya tim yang melakukan pertemuan dengan perwakilan Haaland. Barcelona dan sejumlah klub Inggris juga sempat mendapat perlakuan sama.

Maka dari itu, Madrid tak boleh terlalu percaya diri sudah mengamankan jasa Haaland. Klub-klub Inggris siap menyalip di tikungan terakhir.

Real Madrid Erling Haaland Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan