Real Madrid Selangkah Lagi Boyong Thibaut Courtois

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Juli 2018
Real Madrid Selangkah Lagi Boyong Thibaut Courtois
Thibaut Courtois (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan semakin dekat untuk menggaet Thibaut Courtois dari Chelsea. Pemain asal Belgia itu dinilai akan menutupi kelemahan El Real pada posisi kiper.

Real Madrid sudah menaruh hati kepada Courtois sejak awal musim lalu. Saat itu, Zinedine Zidane memproyeksikan Courtois untuk menggantikan Keylor Navas yang penampilannya angin-anginan.

Kini, meski sudah berganti pelatih menjadi Julen Lopetegui, minat Los Blancos belum padam. Apalagi, sang kiper tampil cemerlang pada Piala Dunia 2018 dan mendapatkan penghargaan sarung tangan emas.

Marca mengabarkan, peluang Real Madrid untuk mendapatkan Courtois membesar setelah sang pemain enggan meneken kontrak anyar. Walhasil, Madrid diperkirakan hanya perlu mengeluarkan dana 35 juta euro mengingat kontrak sang pemain hanya menyisakan satu musim lagi.

Faktor keluarga diyakini menjadi satu di antara pertimbangan Ronaldo menerima pinangan Real Madrid. Saat ini, dua anak Courtois tinggal di ibu kota Spanyol itu. Lebih lanjut, Marca optimistis transfer tersebut akan menemui titik terang pada pekan ini.

"Setelah Piala Dunia, antara delapan sampai sembilan hari, saya akan menentikan pilihan yang terbaik. Saya akan berbicara nanti," kata Courtois kepada Onda Cero setelah laga semifinal Piala Dunia kontra Prancis.

Thibaut courtois Bursa transfer Real Madrid Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan