BolaSkor.com - Real Madrid memimpin perburuan penggawa Bayern Munchen, David Alaba. Kabarnya, El Real telah melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain.

David Alaba memutuskan meninggalkan Bayern Munchen ketika kontraknya berakhir pada musim ini. Pemain 28 tahun itu sudah berada di FC Hollywood sejak Juni 2011.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Arsenal dan Real Madrid Berpesta Gol

Ketimbang Beli Pemain Baru, Zidane Fokus Pertahankan Bintang Madrid

Marcelo Kembali Jadi Starter, Tren Kemenangan Real Madrid Berhenti

David Alaba

David Alaba dikabarkan ingin mencari tantangan baru. Ia telah meraih berbagai gelar bersama Bayern Munchen.

Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki, tak heran banyak klub yang berlomba mendapatkan tanda tangan Alaba. Apalagi, sang pemain bisa didatangkan secara cuma-cuma.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melaporkan Alaba menerima lima tawaran. Dari banyaknya sang pelamar, Real Madrid menjadi klub terdepan.

Saat ini, Madrid telah mengadakan komunikasi dengan agen David Alaba. Madrid ingin memboyong Alaba dengan status bebas transfer. Kesepakatan sangat dekat untuk dirampungkan.

Perkembangan negosiasi yang pesat tak lepas dari keinginan sang pemain untuk membela Madrid. Alaba selalu bisa bermimpi bermain untuk Los Merengues.

David Alaba dikenal sebagai pemain serbabisa. Selain sebagai bek tengah, Alaba juga bisa bermain di sisi kiri dan gelandang. Sejauh ini, ia membukukan 405 pertandingan bersam Bayern dengan catatan 32 gol plus 49 assist.