BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Marca tengah mengincar bek milik RCD Espanyol, Mario Hermoso. Kabarnya, El Real akan mulai melakukan negosiasi pada bursa transfer musim dingin 2019.

Mario Hermoso menjadi satu di antara bek yang menarik perhatian di LaLiga. Bahkan, pemain 23 tahun tersebut dipanggil Luis Enrique untuk membela tim nasional Spanyol.

Penampilan Hermoso membuat Real Madrid terpincut. Marca mengabarkan Los Blancos berencana mengaktifkan klausul beli yang dimiliki pada bulan Januari nanti. Kabarnya, Madrid hanya perlu mengeluarkan 7,5 juta euro untuk memboyong Hermoso.

Sebenarnya, Hermoso bukanlah nama baru bagi Madrid. Dia pernah mengenyam pendidikan di akademi milik Madrid. Setelah itu Hermaso sempat dipinjamkan ke Real Valladolid pada musim 2015-2016. Pada awal musim kemarin, Madrid bersedia melepas Hermoso ke Espanyol dengan menyelipkan klausul pembelian kembali.

Hermoso memang bukan solusi jangka pendek untuk Madrid. Nantinya, sang pemain diharapkan dapat berduet dengan Jesus Vallejo di masa depan.

Jalan Madrid mendapatkan Hermoso kian mulus setelah pemilik Espanyol, Chen Yansheng, dikabarkan tidak keberatan melepas sang pemain karena ingin mendapatkan dana segar guna menyeimbankan keuangan tim.

Sejauh ini, Hermoso merupakan pemain inti Espanyol pada sektor bek. Ia punya andil di balik kuatnya lini belakang klub asal Catalunya tersebut. Sejauh ini, Espanyol baru kebobolan delapan gol.

Sementara itu, Hermoso lebih memilih tidak memikirkan minat Madrid. "Sepak bola kami sangat menarik dan kami punya tim yang luar biasa. Itu bahkan tidak terlintas pada pikiran kami sekarang," jelas Hermoso kepada Marca.

"Satu di antara karakteristik saya adalah selalu menjadi ambisius. Sata tidak suka mengenakan atau memberi batasan atas apa yang bisa dicapai. Saya selalu percaya Dengan kualitas yang saya miliki," tutur sang pemain.