Real Madrid Semakin Jauh dari Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Mei 2018
Real Madrid Semakin Jauh dari Neymar
Aksi Neymar ketika bertanding melawan Real Madrid. (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid semakin sulit memboyong penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, pada bursa transfer musim panas 2018. Pasalnya, pemain tim nasional Brasil tersebut menjadi model jersey anyar Les Parisiens untuk musim depan.

Sebelumnya, Zinedine Zidane secara terang-terangan mengaku akan menerima kedatangan Neymar dengan tangan terbuka. Mantan penggawa Juventus itu menilai Neymar akan cocok diduetkan dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Los Blancos.

Situasi kian pelik untuk PSG, setelah Mundo Deportivo melansir jika Neymar telah memberi tahu rekan satu timnya akan hengkang dari Paris.

Akan tetapi, PSG langsung meredam desas-desus yang berseliweran dengan meluncurkan jersey anyar untuk musim 2018-2019 di mana Neymar menjadi modelnya. Hal itu menjadi indikasi jika pemain 26 tahun tersebut masih akan berjuang dengan Edinson Cavani dan kawan-kawan musim depan.

Jersey anyar Paris Saint-Germain. (Twitter)

Batu sandungan lain yang harus dilewati El Real untuk memboyong Neymar adalah nilai transfer yang diperkirakan akan menyentuh harga selangit. Berbeda dengan La Liga, Ligue 1 tidak memperbolehkan seorang pemain memiliki klausul rilis di dalam kontraknya.

Situasi tersebut membuat harga Neymar menjadi tidak bisa diprediksi. Adapun sangat sulit jika membuat PSG melepas Neymar dengan harga seperti saat membeli dari Barcelona, 222 juta euro.

Sementara itu, setelah harus menepi sejak Februari 2018, Neymar sudah kembali berlatih bersama rekan satu timnya. Sang pemain diprediksi akan berlaga pada dua pertandingan terakhir Ligue 1. Sejauh ini, mantan penggawa Santos tersebut telah mengemas 28 gol dan 19 assist dari 30 penampilan di berbagai kompetisi.

Paris Saint-Gemain Real Madrid Neymar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan