BolaSkor.com - AS mengabarkan, Real Madrid, berniat ikut dalam perburuan pemain muda Olympique Lyon, Tanguy Ndombele. Bahkan, Los Merengues telah melakukan pertemuan dengan agen Ndombele.

Tanguy Ndombele tengah menjadi satu di antara properti paling panas di Eropa saat ini. Penampilan impresif Ndombele bersama Olympique Lyon sepanjang musim 2018-2019 menjadi alasannya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu bermain dalam 44 laga di berbagai ajang bersama Olympique Lyon. Dari jumlah itu, dia mengoleksi dua gol dan tujuh assist.

Hasilnya, sejumlah klub top Eropa pun masuk perburuan Tanguy Ndombele. Termasuk di antaranya yang tertarik adalah Manchester United, PSG, dan Juventus.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Eropa: AC Milan Terlempar dari Zona Liga Champions, Real Madrid Keok

Ketika Real Madrid Kembali Mengecewakan Zinedine Zidane

Tanguy Ndombele

Kini, Real Madrid masuk dalam perburuan gelar Tanguy Ndombele. Bahkan, agen Ndombele ditengarai telah berangkat ke Spanyol untuk melakukan negosiasi.

Kedua belah pihak diberitakan berdiskusi soal keinginan sang pesepak bola. Menurut AS, baik kubu Tanguy Ndombele maupun Real Madrid merasa puas dengan hasil pertemuan tersebut.

Meski begitu, Real Madrid tetap tidak akan mendapatkan jasa Tanguy Ndombele dengan mudah. Hal itu karena ketiga klub lain juga siap habis-habisan merekrut sang pemain.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki kontrak hingga 2023 bersama Olympique Lyon. Tanguy Ndombele sendiri baru musim ini tampil untuk tim utama Lyon.

Real Madrid diberitakan menjadikan Tanguy Ndombele proyeksi proyek Los Galacticos jilid tiga. Namun, baik Manchester United, PSG, dan Juventus, akan berjuang habis-habisan merekrut Ndombele.