Real Madrid Siap Jadikan Kylian Mbappe Pemain Termahal di Dunia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Mei 2019
Real Madrid Siap Jadikan Kylian Mbappe Pemain Termahal di Dunia
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan akan melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019. El Real bersedia menjadikan penggawa Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, sebagai pemain termahal di dunia.

Real Madrid mengalami musim yang pilu. Los Blancos dipastikan tidak mendapatkan gelar apa pun.

Tak pelak, Madrid berusaha bangkit pada musim depan. El Real sudah mengambil langkah awal dengan memulangkan Zinedine Zidane. Berikutnya, giliran perombakan terjadi pada susunan skuat.

Zinedine Zidane dilaporkan mendapatkan dana hingga 500 juta pounds untuk memboyong pemain anyar. Rencananya, Zidane akan mendatangkan pemain pada sektor gelandang dan striker.

Menurut France Football Magazine, Real Madrid terpincut dengan bakat Kylian Mbappe. Madrid bersedia menggelontorkan dana hingga 240 juta pounds untuk pemain 20 tahun tersebut.

Baca Juga:

Real Madrid Sudah Kantongi Pilihan Tanggal untuk Umumkan Pembelian Eden Hazard

Chelsea akan Kehilangan 50 Persen Kekuatan jika Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Kylian Mbappe

Jumlah itu akan menjadikan Mbappe sebagai pemain termahal di dunia. Sebelumnya, rekor dipegang Neymar ketika hengkang dari Barcelona ke PSG dengan dana 198 juta pounds.

PSG dikabarkan sedang memikirkan masa depan Mbappe. Les Parisiens sejatinya tidak ingin menjual Mbappe, namun masalah finansial bisa terjadi bila tidak melakukannya.

PSG sedang dalam pengawasan UEFA terkait Financial Fair Play. Juara Ligue 1 tersebut sedang mengalami defisit usai menghabisakan banyak uang pada beberapa bursa transfer terakhir.

Selain Mbappe, Real Madrid juga digosipkan melirik Eden Hazard dan Paul Pogba. Hazard dikabarkan selangkan lagi bergabung dengan menghabiskan dana 100 juta pounds. Sedangkan, Pogba masih dalam lahap negosiasi.

Kylian Mbappe Real Madrid Breaking News Paris Saint-Germain LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan