Real Madrid Siap Tampung Matthijs de Ligt

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 April 2020
Real Madrid Siap Tampung Matthijs de Ligt
Matthijs de Ligt (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan terpincut dengan tawaran memboyong bek Juventus, Matthijs de Ligt. El Real menilai, De Ligt adalah investasi menjanjikan di masa depan.

Matthijs de Ligt mengukir sensasi setelah memimpin Ajax Amsterdam menembus semifinal Liga Champions musim kemarin. Selain bermain tangguh di lini belakang, bek asal Belanda itu berperan sebagai kapten tim.

Baca Juga:

Manchester United dan Real Madrid Berencana Tukar Pemain

Gelandang Real Madrid Tolak Tawaran Manchester United dan Juventus

Kilas Balik Ketika Sir Alex Ferguson Gagal Bujuk Cristiano Ronaldo Pilih Barcelona ketimbang Real Madrid

Matthijs de Ligt

Tak heran, sejumlah klub elite Eropa mengajukan tawaran kepada Ajax. Juventus yang punya kedekatan dengan agen De Ligt, Mino Raiola, pun menjadi pemenang. La Vecchia Signora menggelontorkan dana hingga 85 juta euro.

Meski demikian, perjalanan De Ligt di Italia tidak berlangsung mulus. Pada awal musim, ia hanya menjadi pilihan kedua setelah duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Peluang De Ligt tampil reguler baru muncul setelah Chiellini mengalami cedera panjang.

Mendapatkan kesempatan tampil sejak menit awal, proses adaptasi De Ligt yang belum berjalan baik pun terlihat. De Ligt beberapa kali melakukan kesalahan yang berujung gol. Bahkan, sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona, posisi De Ligt direbut bek muda lainnya, Merih Demiral.

Kondisi itu membuat Raiola mencari destinasi baru. Sang super agen tidak ingin karier De Ligt meredup di tengah usianya yang masih muda yakni 20 tahun.

Mundo Deportivo mengabarkan Mino Raiola mencoba menawarkan kliennya kepada Real Madrid. Raiola meyakini Madrid adalah pilihan yang tepat untuk De Ligt.

Real Madrid pun menyambut tawaran tersebut dengan tangan terbuka. Los Blancos memang sedang mencari bek muda potensial setelah Eder Militao dianggap tidak memenuhi harapan.

Selain Matthijs de Ligt, Real Madrid juga sedang memantau penggawa RB Leipzig, Dayot Upamecano. Namun, persaingan cukup sengit karena Barcelona dan sejumlah raksasa Inggris juga jatuh hati.

Matthijs de Ligt Real Madrid Juventus Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan