Real Madrid Siapkan 3 Pemain untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Juni 2018
Real Madrid Siapkan 3 Pemain untuk Gantikan Cristiano Ronaldo
Gelandang Chelsea, Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid mulai bersiap ditinggal satu di antara pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Namun, bukan Madrid namanya jika tidak segera mencari pengganti dengan label yang sama yakni pemain bintang. Mundo Deportivo mengabarkan El Real telah menyiapkan tiga pemain sebagai suksesor CR7.

Dalam laporan yang dirilis Mundo Deportivo, Los Blancos dikabarkan sedang memantau gelandang milik Chelsea, Eden Hazard. Madrid akan berusaha memanfaatkan hubungan sang pemain dengan Antonio Conte yang dikabarkan merenggang. Selain itu, Hazard memang sudah dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Pemain kedua yang dinilai cocok untuk menggantikan peran Ronaldo adalah Neymar. Sudah menjadi rahasia umum Madrid mendambakan Neymar. Bahkan, kedua pihak dikabarkan sudah menjalin kontak.

Namun, mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu bukanlah perkara mudah. Selain banderol yang mahal, Paris Saint-Germain juga telah sering mengklaim tak berniat melego pemain tim nasional Brasil tersebut.

Selain Neymar dan Hazard, Los Blancos juga telah mempersiapkan pemain lain yakni Robert Lewandowski. Untuk transfer tersebut, Madrid berada di atas angin karena sang pemain memang berambisi untuk hengkang.

Apalagi, Real Madrid disebut-sebut menjadi klub impian Lewandowskis sejak kecil. Pemain asal Polandia tersebut mencetak 41 gol dalam 48 pertandingan pada musim 2017- 2018.

Sementara itu, Ronaldo dikabarkan berada dalam radar Paris Saint-Germain dan Manchester United. The Red Devils sedikit diunggulkan karena merupakan tim pengorbit bakat Ronaldo. Selain itu, idu dari Ronaldo lebih menginginkan anaknya kembali ke Manchester ketimbang menuju Paris.

Real Madrid Cristiano Ronaldo Neymar Eden hazard Robert Lewandoski Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan