BolaSkor.com - Le Parisien mengabarkan Real Madrid siap memecahkan rekor transfer dunia. Hal itu karena Los Merengues berniat mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Kylian Mbappe disebut-sebut sebagai satu di antara pesepak bola terbaik dunia saat ini. Baru berusia 20 tahun, Mbappe sudah meraih berbagai prestasi.

Kondisi tersebut membuat PSG mendatangkan Kylian Mbappe. Les Parisiens mengeluarkan dana sebesar 135 juta euro saat merekrutnya dari AS Monaco pada 2018.

Baca Juga:

Wonderkid Real Madrid Samai Rekor Kylian Mbappe dan Raul Gonzalez

Terungkap, Liverpool Sempat Ajukan Penawaran untuk Wonderkid Real Madrid

Kylian Mbappe

Jumlah tersebut menjadikan Kylian Mbappe sebagai remaja termahal di dunia. Hasil tersebut membuat PSG pun tidak akan melepas Mbappe dengan harga murah.

Sepanjang kariernya, Kylian Mbappe sudah memenangi Piala Dunia. Pada kancah klub, Mbappe juga telah merengkuh tiga Ligue 1, serta masing-masing satu gelar Coupe de France dan Coupe de la Ligue.

Meski demikian, hal tersebut tidak langsung membuat Real Madrid gentar mendatangkan Kylian Mbappe. Los Blancos menyiapkan dana besar untuk merekrut Mbappe.

Real Madrid siap membayar hingga 400 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe. Jumlah tersebut akan memecahkan rekor transfer saat ini.

Kini rekor transfer dunia masih menjadi milik Neymar. Rekor tersebut diciptakan ketika kapten timnas Brasil tersebut pindah dari Barcelona ke PSG.