Real Madrid Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Datangkan Gelandang Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Januari 2019
Real Madrid Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Datangkan Gelandang Manchester City
Bernardo Silva (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan berencana memboyong geladang Manchester City, Bernardo Silva. Bahkan, Los Blancos sudah menyiapkan dana hingga 70 juta pounds atau Rp 1,2 miliar untuk sang pemain.

Penampilan Bernardo Silva di Manchester City semakin menjanjikan. Setelah sempat kesulitan pada awal kedatangannya, ia sudah kembali ke bentuk permainan terbaik seperti saat membela AS Monaco.

Kini, Bernardo Silva merupakan pemain kepercayaan Pep Guardiola di lini tengah Manchester City. Kepercayaan itu dibayar sang pemain dengan catatan tujuh gol plus enam assist.

Penampilan impresif Bernardo Silva itu membuat Real Madrid terpincut. El Real menilai pemain 24 tahun itu bisa menjadi otak saat membangun serangan.

Baca juga:

Diincar Juventus, Kylian Mbappe Justru Kirim Kode untuk Real Madrid

Real Madrid 2-0 Sevilla: Los Blancos Tembus Peringkat Tiga LaLiga

Bernardo Silva

Selain itu, Bernardo Silva dipersiapkan sebagai suksesor Luka Modric yang mulai kehilangan motivasi bermain. Gelandang asal Kroasia itu dilaporkan ingin menjajal tantangan baru di klub lain.

Bila terealisasi, Manchester City akan mendapatkan keuntungan hampir 100 persen karena hanya membeli Silva pada angka 43 juta euro. The Citizens mendapatkan sang pemain pada 18 bulan lalu.

Selain Silva, Real Madrid juga mengincar pemain Premier League lainnya, Eden Hazard. Los Merengues masih menjadikan Hazard sebagai pengganti utama Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Kemungkinan Bernardo Silva pindah ke Real Madrid: 40 persen

Saat ini, kepindahan Silva ke Real Madrid masih hanya sebatas kabar burung semata. Akan sulit melihat Manchester City melepas pemain andalannya itu pada pertengahan musim. Namun, peluang bisa terbuka lebar andai mahar yang disebutkan diatas bukan isapan jempol.

Bernardo Silva Breaking News Premier League LaLiga Bursa transfer Manchester City Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan