Real Madrid Siapkan Rp 834 Miliar Plus Ceballos Demi Dapatkan Buruan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Mei 2018
Real Madrid Siapkan Rp 834 Miliar Plus Ceballos Demi Dapatkan Buruan Barcelona
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid bersiap melakukan gebrakan di bursa transfer musim panas 2018. El Real dikabarkan akan menyodorkan penawaran menarik untuk memboyong gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Belakangan ini, Antoine Griezmann gencar dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan Los Cules diberitakan bersedia menebus sang pemain dengan dana 100 juta euro.

Akan tetapi, sekarang Barcelona tidak sendiri. Sebab, dilansir Dario Gol, Los Blancos tertarik untuk mendapatkan servis penggawa tim nasional Prancis tersebut.

Dario Gol mengabarkan, Real Madrid mengalihkan pandangan ke Griezmann setelah kesulitan mendatangkan Mohamed Salah. Liverpool selaku pemilik Salah enggan menjual sang pemain kecuali ada klub yang bersedia menebus dengan harga selangit.

Rencananya, Real Madrid akan memasukkan nama Dani Ceballos dan dana sebesar 50 juta euro atau 834 miliar ke dalam proposal penawaran. Hal itu tentu akan membuat Los Rojiblancos berpikir keras dalam menimang-nimang keputusan.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan akan menjual beberapa pemainnya untuk mendapatkan dana segar yang akan diinvestasikan kepada Griezmann. Blaugrana akan melego Rafinha, Gerard Deulofeu, Andre Gomes, Lucas Digne hingga Aleix Vidal. Jika sesuai rencana awal, setidaknya Barcelona akan mendapatkan dana 115 juta euro.

Antoine Griezmann memang sudah dikabarkan akan hengkang dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Ketika itu, pemain 27 tahun tersebut telah menjalin kesepakatan dengan Manchester United.

Namun, hingga bursa transfer berakhir sang pemain tidak kunjung hengkang. Saat ini, Griezmann masih terikat kontrak sampai akhir Juni 2022. Adapun penampilannya musim ini terbilang stabil dengan 27 gol dan 14 assist yang diciptakan dalam 46 pertandingan.

La liga Real Madrid Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan