Real Madrid Siapkan Tawaran untuk Gabriel Jesus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Maret 2023
Real Madrid Siapkan Tawaran untuk Gabriel Jesus
Gabriel Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan jatuh hati dengan ujung tombak Arsenal, Gabriel Jesus. El Real siap mendatangkan striker tim nasional Brasil itu pada musim panas mendatang.

Satu di antara pekerjaan rumah Madrid pada bursa transfer mendatang adalah mencari suksesor Karim Benzema. Kendati sang striker kemungkinan besar akan menambah masa bakti, tetapi Madrid tetap perlu penyerang baru untuk masa depan.

Baca Juga:

Presiden CBF: Demam Ancelotti Sudah Mewabah di Brasil

Madrid Tumbang di Tangan Barcelona, Ancelotti Merasa Dirugikan Wasit

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Defensa Central melaporkan, Madrid melirik Gabriel Jesus yang saat ini tampil apik bersama Arsenal. Meski baru pindah dari Manchester City pada awal musim ini, tetapi Jesus langsung menjadi pilihan utama bagi Arsenal. Ia tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi.

Bagi Madrid, Gabriel Jesus punya nilai lebih lantaran bisa bermain di berbagai posisi. Hal itu dibutuhkan mengingat lini depan Madrid bermain cukup cair. Koneksi antara pemain Brasil di Madrid juga membuat Jesus semakin terdepan.

Namun, jalan Madrid mendapatkan Jesus diyakini tidak akan mudah. Sebab, Arsenal masih membutuhkan servis sang striker untuk bersaing di level tertinggi. Arsenal percaya diri bisa mempertahankan karena kontrak Jesus masih berlaku hingga 2027.

Selain itu, Arsenal meyakini akan sulit mencari pengganti jika Jesus angkat koper. Apalagi, Arsenal berencana cuci gudang di lini depan dengan melepas Folarin Balogun.

Menurut laporan dari Spanyol, Madrid juga punya incaran selain Jesus. Mimpi besar Los Blancos adalah mendaratkan Erling Haaland dari Manchester City. Namun, harga sang striker diyakini tidak akan murah.

Gabriel Jesus Real Madrid Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan