BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan sudah masuk tahap akhir dalam proses pembelian Eden Hazard dari Chelsea. Bahkan, El Real sudah punya pilihan tanggal untuk mengumumkan pembelian sang pemain kepada publik.

Real Madrid terus berupaya meningkatkan kualitas tim dengan memboyong pemain anyar. Terlebih, faktanya pada musim ini Karim Benzema dan kawan-kawan gagal total karena tidak meraih gelar apa pun.

Setelah mendapatkan Eder Militao, Madrid kini fokus untuk memboyong pemain gelandang serang. Pilihan jatuh kepada Eden Hazard yang sudah dikaitkan sejak awal musim ini.

Kabarnya, Real Madrid sepakat menggelontorkan dana hingga 140 juta euro demi mendapatkan pemain 28 tahun tersebut. Nantinya, Hazard akan menempati posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Baca juga:

Hasil Semifinal Liga Europa: Satu Kaki Arsenal di Final, Chelsea Punya Modal Bagus

Higuain Masih Tumpul, Sarri Coba Bandingkan dengan Suarez Saat di Liverpool

Paul Pogba Siap Potong Gaji demi Gabung Real Madrid

Eden Hazard

Bahkan, menurut laporan Mirror, Madrid bisa mengumumkan kedatangan Hazard pada 12 Mei 2019. Saat itu merupakan pertandingan terakhir Chelsea di Premier League melawan Leicester City.

Real Madrid memang memilih jadwal tersebut untuk membiarkan Hazard fokus mengamankan posisi The Blues di zona Liga Champions. Namun, waktu itu bisa molor andai Chelsea melaju ke final Liga Europa.

Real Madrid baru akan mengutarakan pengumuman resmi mendapatkan Hazard pada 29 Mei 2019 usai final Liga Europa dihelat. Peluang hal itu terjadi cukup besar karena Chelsea menahan Eintracht Frankfurt 1-1 pada leg pertama.

Sejatinya, Eden Hazard masih terikat kontrak di Chelsea satu musim lagi. Pada musim ini, pemain berpostur 173 cm itu sudah mendulang 19 gol plus 13 assist dalam 48 laga.