Real Madrid Sudah Kontak Antonio Conte Sejak 2 Oktober

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Oktober 2018
Real Madrid Sudah Kontak Antonio Conte Sejak 2 Oktober
Antonio Conte (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan akan segera mendepak Julen Lopetegui dari kursi kepelatihan. Sebagai gantinya, El Real akan menunjuk Antonio Conte untuk menukangi Toni Kroos dan kawan-kawan.

Julen Lopetegui masih belum berhasil menemukan formula tepat untuk Real Madrid. Meski gemilang bersama tim nasional Spanyol, namun sang pelatih gagal membawa Madrid pada tempat yang seharusnya.

Teranyar, Los Galacticos di luar dugaan takluk 2-1 dari Levante pada laga pekan kesembilan LaLiga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10). Walhasil, Madrid hanya menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan 14 poin.

Kondisi tersebut membuat petinggi Madrid mulai mencari pengganti Lopetegui. Menurut media asal Spanyol, El Pais, Madrid sudah menghubungi Antonio Conte sejak 2 Oktober lalu. Hal itu segera dilakukan usai kalah melawan CSKA Moscow pada ajang Liga Champions.

Sementara itu, saat ini Conte masih bersitegang dengan mantan klubnya, Chelsea. Pelatih asal Italia itu menganggap The Blues melakukan pemecatan secara tak adil dan tanpa proses yang jelas. Conte menilai Chelsea dengan sengaja mengabaikan beberapa syarat demi mendapatkan Maurizio Sarri secara cepat.

Meski kian tersudut, Lopetegui masih optimistis masih mendapatkan kepercayaan dari Madrid. "Pemecatan adalah hal terakhir dalam pikiran saya," kata Lopetegui.

Sebelumnya, Julen Lopetegui pernah menjadi kepala pemandu bakat Madrid pada 2006. Setelah itu, pelatih 56 tahun tersebut ditunjuk sebagai pelatih kepala RM Castilla. Saat ini, Lopetegui masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2021.

Antonio Conte Real Madrid Julen Lopetegui Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan