BolaSkor.com - Juara bertahan Liga Champions dan LaLiga, Real Madrid, tiba-tiba terlibat di dalam pusaran transfer yang dibawa oleh Manchester United. Red Devils semakin getol mencari pemain jelang akhir bursa transfer musim panas 2022 dan satu pemain Madrid masuk daftar incaran mereka.

Dia adalah gelandang asal Brasil berusia 30 tahun, Casemiro. Ia memiliki kontrak hingga 2025 dan diincar Man United, yang menyiapkan 60 juta euro, setelah menemui kesulitan memboyong Frenkie de Jong (Barcelona) dan Adrien Rabiot (Juventus).

Casemiro kabarnya tertarik dengan proposal penawaran yang diberikan Man United. Perkembangan transfer Casemiro itu dituturkan oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Peluang Manchester United Bajak Casemiro Masih Terbuka

Kesepakatan Tak Berjalan Baik dengan Rabiot, Man United Beralih ke Casemiro

Real Madrid Tak Halangi Kepergian Casemiro

"Casemiro akan berbicara kepada Carlo Ancelotti dalam beberapa pekan ke depan mengenai masa depannya, karena proposal kontrak dari Manchester United yang diterimanya kemarin menggodanya," terang Fabrizio Romano.

"Man United menerima nol kabar baru dari sisi Frenkie de Jong dalam sebulan terakhir, tidak ada yang berubah."

"Kesepakatan Casemiro. Negosiasi saat ini dalam proses baik dari sisi pemain dan klub dengan Manchester United, pembicaraan akan berlanjut pada Jumat untuk keputusan akhir."

"Man United telah menawarkan Casemiro kontrak yang lebih panjang ketimbang saat ini dengan gaji besar - tapi jelas tidak dua kali lipat."

Real Madrid Tidak Khawatir

Casemiro sudah membela Real Madrid sejak 2013 dan sempat dipinjamkan ke Porto. Dia salah satu pemain berpengalaman di sana, tapi tantangan bermain di Premier League dan Man United bisa menggodanya.

Apalagi Casemiro sudah meraih segalanya di Madrid seperti lima titel Liga Champions dan tiga titel LaLiga. Pengalaman dan kualitas Casemiro cocok untuk Man United yang butuh gelandang bertahan sepertinya.

Sebagaimana dimuat oleh AS, Madrid sudah siap jika Casemiro hengkang. Dari skuad arahan Carlo Ancelotti saat ini ada pemain-pemain yang dapat menggantikannya, seperti Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Lalu untuk solusi lainnya, Madrid melihat gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes, sebagai pengganti ideal Casemiro. Pemain berusia 24 tahun gabung Newcastle dari Lyon pada Januari 2022 sebesar 40 juta poundsterling.

Tidak akan mudah bagi Madrid merekrutnya karena ia pemain idola fans dan baru gabung Newcastle, namun, godaan gabung tim peraih titel Liga Champions terbanyak bisa mengubah hati Guimaraes.