BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan akan kembali melakukan negosiasi dengan perwakilan Kylian Mbappe. El Real percaya diri akan merampungkan negosiasi.

Kylian Mbappe berada di persimpangan antara bertahan di Paris Saint-Germain atau menuju Real Madrid. Kedua klub itu sama-sama punya keinginan kuat mendapatkan servis sang striker.

Baca Juga:

Real Madrid Dinilai Tak Layak Masuk Final Liga Champions

Pressing Fundamental dalam Sepak Bola Modern

Pochettino Klaim Mbappe Bertahan, Ancelotti: Wajar kalau Pelatih Bohong

PSG selaku klub Mbappe saat ini dikabarkan telah mengajukan kontrak baru dengan nilai gaji fantastis. Kabarnya, PSG bersedia memberikan upah 50 juta euro kepada pemain asal Prancis itu. Nilai tersebut lebih tinggi dari penawaran sebelumnya.

Sementara itu, Real Madrid tidak gentar melihat tawaran PSG kepada Mbappe. Menurut laporan Fabrizio Romano, El Real tetap tenang dalam mempersiapkan tawaran.

Madrid dan perwakilan Mbappe akan kembali melakukan komunikasi pada pekan ini. Sejauh ini, Mbappe belum mengambil keputusan apa pun. Namun, Madrid percaya diri bisa mendapatkan eks AS Monaco itu.

Kabarnya, Mbappe akan mempertimbangkan banyak hal sebelum memilih klub yang akan dibela selanjutnya. Pemenang Piala Dunia 2018 itu juga akan membicarakannya dengan keluarga.

Bagi Madrid, Mbappe adalah pengganti yang tepat untuk menjadi ikon klub seperti Cristiano Ronaldo. Apalagi, Madrid bisa mendapatkan sang striker dengan status bebas transfer. Padahal, PSG nyaris mengeluarkan 150 juta euro ketika memboyong Mbappe dari Monaco.