Real Madrid Tahan Ditahan Imbang Eibar 1-1

satriasatria - Senin, 03 Oktober 2016
Real Madrid Tahan Ditahan Imbang Eibar 1-1
©getty-images

Real Madrid Tahan Ditahan Imbang Eibar 1-1- Real Madrid hanya bisa bermain imbang saat menjamu tim papan tengah Eibar, pada pertandingan pekan ke tujuh La Liga, Minggu (02/10/16). Los Blancos hanya bermain imbang 1-1 oleh tim tamu.

Ini merupakan hasil imbang keempat yang diraih oleh Madrid secara beruntun di semua kompetisi. Gol Eibar dicetak oleh Francisco Rico, sementara Madrid mencetak gol dari sundulan Gareth Bale.

Jalannya pertandingan:

Tampil di depan pendukung sendiri, tuan rumah Real Madrid justru dikejutkan dengan gol cepat tim tamu di menit ke 6 lewat Manuel Rico Castro. Eks gelandang Granada ini dimanjakan umpan Capa dari sayap kanan dan menanduk bola untuk menaklukkan Navas. 0-1 Eibar unggul.

Tertinggal di awal laga, membuat El Real tak mau tinggal diam. Setelah serangkaian peluang tercipta, akhirnya Los Blancos sukses menyamakan kedudukan lewat gol Gareth Bale di menit ke 17.

Dua pemain paling mahal Real Madrid mempersembahkan gol. Satu umpan jauh didapat Cristiano di sisi kiri. Bintang Portugal ini kemudian memperlihatkan kelincahan kakinya saat menggiring bola dan mengirimkan bola ke tiang jauh di mana Bale dengan sigap menyundul untuk menyamakan skor. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua Real Madrid terus mengempur habis habisan pertahanan Eibar. Namun keberuntungan masih belum berpihak kepada Madrid. Hingga pertandingan berakhir skor masih tetap imbang 1-1.

Susunan Pemain:

Eibar (4-5-1): Riesgo; Capa, Dos Santos, Lejeune, Luna; Pedro Leon (Adrian 90'), Rico, Escalante, Garcia, Pena (Bebe 87'); Enrich (Enrique Garcia 76').

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane (Nacho 46'), Pepe, Danilo; Isco (Asensio 72'), Kroos, James; Bale, Benzema (Morata 46'), Ronaldo.

DSU
Real Madrid Eibar Zinedine Zidane La Liga Spanyol Gareth Bale
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan