BolaSkor.com - Komentator sepak bola Spanyol, Guilem Balague, menilai Real Madrid tidak akan bersedia memenuhi permintaan Chelsea soal uang transfer Eden Hazard. Keinginan kedua klub tersebut masih berjarak lebih dari 20 juta pounds.

Real Madrid ingin melakukan bongkar pasang terkait komposisi skuat. Zinedine Zidane telah meminta kepada pihak manajemen untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti Kylian Mbappe, Paul Pogba hingga Eden Hazard.

Hazard berada satu langkah lebih dekat daripada pemain lain. Bahkan, pemain tim nasional Belgia tersebut dikabarkan sudah mencari rumah anyar di Madrid.

Akan tetapi, hingga saat ini Madrid dan Chelsea dikabarkan belum sepakat soal jumlah transfer. Menurut Balague, El Real tidak akan bersedia memenuhi permintaan The Blues.

Baca juga:

Hadapi Real Madrid, Pelatih Leganes Catat Rekor Unik

Pemain 17 Tahun Jepang Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

Eden Hazard

"Chelsea menginginkan uang sebesar 100 juta pounds. Namun, Real Madrid tidak akan mengeluarkan uang sebesar itu," ujar Balague seperti dilaporkan Express.

"Sementara itu, Real Madrid memprediksi transfer sekitar 69 juta pounds atau 78 juta pounds sudah cukup," sambung sang pundit.

"Eden Hazard ke Real Madrid adalah cerita yang sering dibahas sebab itu memang benar terjadi. Hazard dan Madrid sudah sepakat dan sekarang soal masalah Chelsea adalah sedang menunggu hasil banding soal larangan transfer," ungkap Balague.

Saat ini, Eden Hazard terikat kontrak hingga akhir musim depan. Dengan begitu, Chelsea perlu mempertimbangkan tawaran Real Madrid matang-matang andai tidak mau kehilangan pemain 28 tahun tersebut secara cuma-cuma.