Real Madrid Tak Bisa Selalu Menang 5-0

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 23 September 2018
Real Madrid Tak Bisa Selalu Menang 5-0
Raphael Varane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengungkapkan, timnya tidak bisa meraih kemenangan 5-0 pada setiap pekan. Varane juga menilai Los Blancos sadar laga melawan Espanyol tidak mudah.

Real Madrid hanya menang 1-0 ketika berhadapan dengan Espanyol pada laga pekan kelima LaLiga 2018-2019. Padahal, Los Merengues biasanya meraih kemenangan dengan skor telak.

Marco Asensio menjadi penentu kemenangan Real Madrid. Asensio mencatatkan nama di papan skor ketika babak pertama menyisakan empat menit.

Sejatinya, kemenangan tipis Real Madrid itu bisa dimaklumi. Pasalnya, Los Merengues mengistirahatkan Gareth Bale, Marcelo, dan Toni Kroos.

Raphael Varane menilai Real Madrid tidak pernah meraih kemenangan mudah. Setiap kemenangan butuh kerja keras dari setiap penggawa Los Blancos.

"Kami tidak akan menang telak dengan skor 5-0 pada setiap pertandingan. Real Madrid harus bekerja keras dan kompat untuk memenangi trofi," tutur Raphael Varane kepada beIN Sports.

"Sepanjang pertandingan, Real Madrid menguasai bola, tetapi sulit mencetak gol ke gawang lawan. Kami menciptakan peluang meski tidak seperti biasanya. Hasil ini cukup bagus."

"Espanyol merupakan tim yang memiliki banyak senjata dan menekan kami dengan baik. Real Madrid menang karena bermain sebagai tim," Raphael Varane melanjutkan.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid naik ke puncak klasemen sementara LaLiga 2018-2019. Los Blancos unggul tiga poin dari Barcelona yang belum bertanding.

Raphael varane Real Madrid LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan