Real Madrid Tak Doyan Pemain Gratisan, Christian Eriksen Berpeluang Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 September 2019
Real Madrid Tak Doyan Pemain Gratisan, Christian Eriksen Berpeluang Gabung Manchester United
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Tottenham hotspur, Christian Eriksen, dikabarkan Mirror, lebih berpeluang menuju Manchester United daripada Real Madrid. Hal tersebut tidak terlepas dari sikap El Real yang tak ingin mendatangkan pemain secara cuma-cuma.

Christian Eriksen adalah satu di anatara nama yang ramai dibicarakan di bursa transfer. Maklum, kontrak sang pemain akan usai pada Juni 2020.

Eriksen kian menarik karena bila menilik dari performa, ia merupakan satu di antara gelandang terbaik di Inggris. Pemain asal Denmark itu punya akurasi umpan yang akurat dan tendangan bebas mematikan.

Baca Juga:

Harapan Nemanja Matic untuk Paul Pogba

Penggawa Manchester United Targetkan Jersey Marco Verratti

Ikon Manchester United, David Beckham Tidak Tutup Peluang Latih Timnas Inggris

Christian Eriksen

Tidak heran, sejumlah klub berlomba-lomba memburu tanda tangan sang pemain. Satu di anatara tim yang dikabarkan masuk dalam perburuan adalah Real Madrid.

Namun, Mirror punya kabar yang berbeda. Menurut mereka, Real Madrid masih tetap dalam pendiriannya yakni tidak menginginkan Eriksen.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Christian Eriksen adalah satu di antara pemain yang dikabarkan masuk radar Real Madrid. Namun, Zinedine Zidane lebih condong memboyong Paul Pogba.

Meski demikian, alasan utama Real Madrid enggan mendatangkan Eriksen kali ini bukanlah dalam hal taktik. Los Merengues tidak ingin menggaet pemain secara gratis.

Keputusan Real Madrid tersebut memperbesar peluang Manchester United yang juga terpincut pada Eriksen. The Red Devils akan langsung menghubungi sang pemain pada bursa transfer musim dingin 2020 untuk mengajukan kesepakatan prakerja. Dengan begitu, Man United telah mengikat Eriksen meski sang pemain baru bergabung enam bulan setelahnya.

Sejatinya, Tottenham Hotspur tidak tinggal diam melihat pemain andalannya bisa hengkang dengan gratis. The Lilywhites telah mencoba mengajukan tawaran gaji senilai 200 ribu pounds per pekan pada Eriksen. Namun, sang pemain tetap bergeming.

Christian eriksen Manchester United Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan