Real Madrid Tak Mau Tawar Kylian Mbappe Lagi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 10 Maret 2023
Real Madrid Tak Mau Tawar Kylian Mbappe Lagi
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Tersingkirnya Paris Saint-Germain (PSG) dari Liga Champions 2022-2023 membuat rumor kepergian Kylian Mbappe kembali mencuat. Real Madrid merespons situasi ini dengan sikap tegas.

Langkah PSG di Liga Champions musim ini kembali harus terhenti pada babak 16 besar. Les Parisiens kalah dengan agregat 0-3 dari Bayern Munchen.

Kegagalan ini mengubur mimpi PSG untuk menjadi yang terbaik di kompetisi Antaklub Elite Eropa tersebut. Padahal mereka memiliki trio lini depan paling berbahaya dalam diri Neymar, Lionel Messi, dan Mbappe.

Baca Juga:

PSG Gagal Lagi, Kylian Mbappe Belum Pikirkan Bursa Transfer

Kylian Mbappe: Usia 24 Tahun, Ukir Rekor Top Skorer Sepanjang Masa PSG

Perhatian PSG Sepenuhnya Tertuju kepada Kylian Mbappe, Bukan Lionel Messi

Mbappe diyakini menjadi salah satu orang yang sangat terpukul dengan kegagalan ini. Alasan dirinya mau memperpanjang kontrak pada musim panas lalu adalah demi membawa pulang trofi Liga Champions ke Paris.

Tak heran jika Mbappe mulai dikaitkan kembali dengan Madrid. Los Blancos memang menjadi klub impian yang ingin dituju pemain berusia 24 tahun tersebut andai pergi dari PSG.

Madrid sejatinya sudah berusaha mendatangkan Mbappe sejak musim panas 2021. Tawaran tinggi bahkan siap diberikan demi meyakinkan PSG.

Namun PSG bersikap tegas dengan menolak tawaran tersebut. Raksasa Prancis itu akhirnya berhasil membujuk Mbappe untuk memperpanjang kontrak meski yang bersangkutan sempat menjalin komunikasi dengan Madrid.

Menurut laporan El Chiringuito, Madrid masih membuka pintu untuk Mbappe. Namun klub yang dipimpin Florentino Perez itu tidak akan mendatangi PSG lagi untuk mewujudkan transfer ini.

Madrid tampaknya masih sangat kecewa dengan perlakuan manajemen PSG. Tawaran mereka untuk membajak Mbappe memang sempat ditolak mentah-mentah.

Hal itu membuat Madrid enggan bernegosiasi lagi dengan PSG. Mereka khawatir akan kembali bernasib sama.

Kini hanya ada satu cara untuk mewujudkan transfer Mbappe ke Madrid. PSG harus menghubungi Madrid lebih dulu dan menentukan banderol Mbappe.

Saga transfer Mbappe kemungkinan akan kembali memanas pada akhir musim nanti. Sikap mantan pemain AS Monaco tersebut akan sangat menentukan langkah yang diambil Madrid dan PSG.

Kylian Mbappe Real Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan