Real Madrid Tak Rindu Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Agustus 2018
Real Madrid Tak Rindu Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Real Madrid, Dani Ceballos, menilai El Real tidak merindukan sosok Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Menurut Ceballos, El Real telah menemukan komposisi terbaik.

Real Madrid kehilangan satu di antara kepingan paling berharga setelah Ronaldo angkat kaki. Saat itu, media-media Spanyol melansir pemain tim nasional Portugal tersebut geram dengan sikap presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Cerita bermula ketika Ronaldo mendapatkan janji manis dari Perez berupa kontrak anyar disertai penambahan nilai gaji. Namun, hingga akhir musim kemarin, janji tersebut hanyalah isapan jempol belaka.

Tak ayal, hengkangnya Cristiano Ronaldo meninggalkan lubang besar di lini depan Real Madrid. Maklum, CR7 merupakan juru gedor utama yang konsisten mencetak lebih dari 30 gol per musimnya.

Akan tetapi, perlahan namun pasti, Real Madrid mulai membuktikan Ronaldo bukanlah segalanya. Sergio Ramos dan kawan-kawan memenangi dua dari tiga pertandingan terakhir pada ajang International Champions Cup.

"Kami bermain dengan cara yang berbeda, memainkan bola secara berbeda dan mengambil posisi yang berbeda di atas lapangan," papar Ceballos seperti dikabarkan ESPN.

"Dengan cara tersebut Real Madrid mencetak gol. Gareth Bale menemukan ketajamannya, pun dengan Karim Benzema dan Marco Asensio. Anda tidak bisa melihat ketidakhadiran Cristiano Ronaldo," timpalnya.

Real Madrid dikabarkan masih mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi Cristiano Ronaldo. Kabarnya, gelandang Chelsea, Eden Hazard, menduduki posisi teratas daftar belanja El Real.

Real Madrid Dani Ceballos Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan