Real Madrid Takut Kehilangan Vinicius Junior

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 15 Juni 2022
Real Madrid Takut Kehilangan Vinicius Junior
Vinicius Junior (Twitter)

BolaSkor.com - Vinicius Junior memainkan peran penting dalam kesuksesan Real Madrid menjuarai LaLiga dan Liga Champions 2021-2022. Fakta tersebut nyatanya justru membuat petinggi Los Blancos cemas.

Vinicius membukukan 22 gol dan 22 assist dari 52 laga di semua kompetisi sepanjang musim lalu. Ia juga mencetak gol tunggal kemenangan Madrid atas Liverpool pada final Liga Champions.

Kualitas yang ditunjukkan Vinicius tentu membuat klub besar lain tergoda memakai jasanya. Hal inilah yang membuat manajemen Madrid khawatir.

Baca Juga:

5 Fakta yang Mungkin Belum Anda Ketahui dari Bintang Real Madrid, Vinicius Junior

5 Pemain Muda yang Saking Jagonya Dianggap Sudah Berusia Matang

Rahasia Kebangkitan Vinicius Junior di Real Madrid

Vinicius memang masih terikat kontrak dengan Madrid sampai musim panas 2024. Namun petinggi Madrid siap memagari sang pemain dari incaran klub lain.

Menurut laporan Diario AS, Madrid akan memberikan kontrak anyar kepada Vinicius. Kesepakatan baru ini nantinya berdurasi empat atau lima tahun.

Kenaikan gaji signifikan menjadi senjata utama Madrid untuk meyakinkan Vinicius. Saat ini pemain berkebangsaan Brasil itu hanya menerima bayaran sebesar 3 juta euro per musimnya.

Angka tersebut memang berbanding jauh jika dibandingkan bintang-bintang utama Madrid lainnya. Vinicius bahkan menjadi salah satu pemain tim utama Madrid dengan gaji terendah.

Perpanjangan kontrak Vinicius diyakini tidak akan berbelit-belit. Peresmiannya sangat mungkin dilakukan saat sang pemain kembali dari masa liburan.

Real Madrid Vinicius Junior Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan