Real Madrid Tanpa Cristano Ronaldo: 'Anda Tidak Bisa Menutupi Matahari dengan Satu Jari'

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 04 Oktober 2018
Real Madrid Tanpa Cristano Ronaldo: 'Anda Tidak Bisa Menutupi Matahari dengan Satu Jari'
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSport.com - Saat Real Madrid memulai musim ini dengan start kencang, banyak yang meyakini, tim asuhan Julen Lopetegui tetap kompetitif meski tanpa Cristiano Ronaldo. Namun kini setelah tiga pertandingan terakhir tim gagal cetak gol, sosok pemain Juventus FC itu mulai dirindukan.

Kiper Madrid, Keylor Navas bahkan secara terbuka mengatakan menyesalkan kepergian Ronaldo. Menurutnya berkat pemain tim nasional Portugal itu Madrid mampunyai standar permainan yang sangat tinggi.

Kini tanpanya, Madrid bekerja keras untuk menutup lubang besar yang ditinggalkan sang pemain. "Anda tidak bisa menutupi matahari dengan satu jari," Navas mengibaratkan Madrid tanpa Ronaldo saat ini.

"Dia mencetak banyak gol ketika berada di tim. Tapi semua itu telah berlalu dan kami tidak bisa hidup di masa lalu," tambah kiper tim nasional Kosta Rika tersebut.

Lebih lanjut, Navas turut menyesalkan kekalahan Madrid atas CKSA Moscow dengan skor 0-1. Menurutnya padahal lawan hanya punya satu kesempatan cetak gol dan berhasil memanfaatkannya.

Navas

Yang membuatnya semakin kecewa, timnya gagal untuk sekadar menyamakan kedudukan meski memiliki banyak kesempatan untuk cetak gol.

"Kami sangat sedih. Kami percaya hanya tidak beruntung. Kami ingin segera mencetak gol lagi di pertandingan berikutnya," Navas mengungkapkan.*

Breaking News Cristiano Ronaldo Keylor Navas Real Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan