Real Madrid Tanpa Karim Benzema di Piala Dunia Antarklub

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 07 Februari 2023
Real Madrid Tanpa Karim Benzema di Piala Dunia Antarklub
Karim Benzema (twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid tidak memasukkan nama Karim Benzema dan Thibaut Courtois dalam 22 daftar pemain yang akan menuju ke Maroko untuk Piala Dunia Antarklub. Kedua pemain pilar tersebut tidak ikut terbang karena cedera.

Selain Benzema dan Courtois, Eder Militao, Ferland Mendy, Eden Hazard, dan Lucas Vazquez juga bakal melewatkan perjalanan karena masalah cedera.

Benzema mengalami cedera paha menyusul kemenangan atas Valencia di LaLiga sebelum harus ditarik ke bangku cadangan.

Baca Juga:

Sekilas Informasi Mengenai Piala Dunia Antarklub 2022

Mallorca 1-0 Real Madrid: Los Blancos Kehabisan Ide Cetak Gol di Iberostar Stadium

Hasil Piala Dunia Antarklub: Al-Hilal dan Al Ahly Tembus Semifinal

Pemain 35 tahun asal Prancis itu melanjutkan musim kompetisi yang didera masalah kebugaran setelah sebelumnya absen membela Prancis di Piala Dunia 2022 hingga memutuskan pensiun dari kancah internasional.

Sedangkan Courtois juga mengalami masalah pada pahanya ketika melakukan pemanasan jelang kekalahan Madrid 0-1 atas Real Mallorca pada Minggu.

Kiper asal Belgia itu digantikan oleh penjaga gawang Ukraina Andriy Lunin pada laga dengan kekalahan tipis itu yang membuat mereka terpaut delapan poin di belakang Barcelona yang memuncaki klasemen LaLiga.

Los Blancos akan menghadapi klub Mesir Al Ahly pada laga semifinal Piala Dunia Klub, Rabu (8/2), untuk memperebutkan tiket ke final yang digelar Sabtu (11/2).

Piala dunia antarklub Real Madrid Karim Benzema Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan