BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memprediksi akan menghadapi laga sulit ketika bertamu ke markas Inter Milan pada matchday 1 Grup D Liga Champions 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Carlo Ancelotti akan memimpin perjuangan Real Madrid kembali menjadi juara di Eropa pada musim ini. Untuk pertandingan pertama, Luka Modric dan kawan-kawan akan menghadapi Inter Milan.

Meskipun punya catatan meyakinkan dengan menang pada dua pertemuan sebelumnya, tetapi Ancelotti pantang besar kepala. Mantan pelatih AC Milan itu mewaspadai Inter yang saat ini ditangani Simone Inzaghi.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Barcelona Vs Bayern dan Liverpool Vs Milan Live Televisi

Sebelum Bersua Liverpool, Milan Ingin Nikmati Pesta Kemenangan Kontra Lazio

4 Pemain yang Pernah Perkuat Milan dan Liverpool

"Sulit mengatakan jika ada tim yang jadi favorit," ungkap Ancelotti dalam konferensi persnya seperti dilaporkan Marca.

"Real Madrid akan bersaing seperti biasa pada setiap kompetisi. Idenya adalah untuk tampil secara maksimal karena kami tahu betapa pentingnya itu. Kami akan berjuang untuk segalanya."

Ancelotti berharap bisa membawa Madrid menambah gelar Liga Champions. Sebab, El Real selalu gagal dalam tiga musim terakhir.

"Ini adalah kompetisi yang membuat Madrid sangat bersemangat. Kami tahu ini adalah awal yang sulit karena Inter merupakan tim hebat dengan pelatih baru yang sangat antusias," kata Ancelotti.

Sayangnya, Carlo Ancelotti tidak bisa memainkan seluruh penggawanya. Ferland Mendy, Dani Ceballos, Toni Kroos, Gareth Bale, dan Marcelo harus absen karena masih mengalami cedera. Pada sisi lain, Inter tidak akan diperkuat Stefano Sensi.