Real Madrid Tantang Kasima Di Final Piala Dunia Antar Klub

satriasatria - Jumat, 16 Desember 2016
Real Madrid Tantang Kasima Di Final Piala Dunia Antar Klub
©getty-images

Real Madrid Tantang Kasima Di Final Piala Dunia Antar Klub- Real Madrid tampil impresif saat menjalani laga semifinal Piala Dunia Antar Klub 2016 melawan klub Meksiko, America, yang digelar di Stadion Yokohama, Kamis (15/12/16) semalam. El Real menang mudah dengan skor 2-0 berkat sumbangan dari Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Di laga final, Real Madrid akan menghadapi tuan rumah, Kahima Antlers pada Minggu (18/12/16). Kashima Antlers berhak maju ke final setelah menyingkirkan perlawanan Atletico Nacional di semifinal.



Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga turut menorehkan rekor pribadi dalam statistik gol. CR7 telah mencetak gol yang ke-500 di level klub. Sungguh pencapaian yang luar biasa bagi Cristiano Ronaldo, apalagi sebelumnya ia dianugerahi penghargaan Ballon d'Or yang keempatnya sepanjang karier sepakbolanya.



Ronaldo menorehkan golnya yang ke-500 ke gawang ke gawang klub Meksiko, America, setelah menerima umpan matang dari James Rodriguez menjelang akhir pertandingan. Sungguh pencapaian yang luar biasa bagi Superstar Real Madrid ini.

RealMadrid
Real Madrid Cristiano Ronaldo Zinedine Zidane Karim Benzema Piala Dunia Antar Klub
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan