BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap Karim Benzema bisa tampil dalam performa terbaik ketika meladeni Paris Saint-Germain pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2019-2020, di Stadion Parc des Princes, Rabu (18/9) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Zidane menilai, Benzema adalah penyerang haus gol.

Real Madrid akan menghadapi laga berat ketika bertandang ke markas PSG. Meski sang tuan rumah tidak diperkuat pemain bintangnya, namun PSG punya kekuatan lebih dari cukup untuk merepotkan Los Blancos.

Baca Juga:

Fakta Menarik Setelah Matchday 1 Liga Champions 2019-2020

Fakta Aneh dan Unik Menjelang Fase Grup Liga Champions 2019-2020

Karim Benzema

Zinedine Zidane menegaskan dirinya akan tetap bertumpu pada Karim Benzema untuk mencetak gol. Pelatih asal Prancis itu terkesan dengan performa sang pemain selama ini.

"Karim Benzema selalu menunjukkan performa yang seharusnya. Dia selalu berpikir mencetak gol. Pada sisi lain, permainannya bukan hanya sekadar hal itu," jelas Zinedine Zidane pada konferensi pers sebelum laga seperti dilaporkan laman resmi Real Madrid.

"Akhir-akhir ini dia menjadi pemain yang sangat menentukan. Dia adalah pemain penting dan bisa menunjukkannya pada setiap pertandingan. Seperti apa yang dikatakan pelatih PSG, Benzema adalah pemain yang fantastis," imbuh sang pelatih.

"Saya selalu ingin Benzema memperkuat tim saya. Dia selalu maksmimal pada setiap pertandingan. Mungkin, dia akan lebih termotivasi melawan PSG karena pernah berkarier bersama Lyon. Ada rivalitas antara Lyon dan PSG."

Namun, Zidane juga tidak ingin permainan Real Madrid telalu berpusat pada Benzema. "Dia adalah kunci permainan, pun dengan pemain lainnya. Kami harus berpikir sebagai sebuah tim," tegas Zidane.

Karim Benzema diprediksi akan ditemani Gareth Bale dan Eden Hazard di lini depan. Sementara itu, Toni Kroos, Casemiro, dan James Rodriguez berpeluang menempati sektor tengah.