Real Madrid Tega Jual Toni Kroos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 April 2022
Real Madrid Tega Jual Toni Kroos
Toni Kroos (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan membuka peluang melego gelandang asal Jerman, Toni Kroos. Padahal, Kroos merupakan pemain penting di lini kedua El Real.

Toni Kroos membela Real Madrid sejak 2014. Sang pemain bergabung dari Bayern Munchen dengan mahar 25 juta euro.

Baca Juga:

Peran Cristiano Ronaldo di Balik Ketajaman Gol Karim Benzema

Tak Terlalu Kecewa Madrid Kalah, Ancelotti Siapkan Balas Dendam di Bernabeu

Ancelotti Respons Rumor Transfer Rudiger dengan Candaan

Setelah itu, Kroos menjadi pemain tidak tergantikan di lini kedua Madrid. Ia juga berperan penting di balik gelar-gelar yang diraih Madrid, termasuk pada level Eropa.

Taji Kroos pada musim ini pun masih terasa. Ia telah beraksi dalam 38 pertandingan. Dari kesempatan itu, Kroos mengemas tiga gol dan tiga assist.

Kendati demikian, rupanya Madrid punya rencana mendepak Kroos dari skuad musim depan. El Nacional melaporkan, Los Merengues punya sejumlah alasan kuat kenapa Kroos masuk dalam keranjang jual.

Pertama adalah usia sang gelandang yang sudah menginjak 32 tahun. Selain itu, kontrak Kroos juga akan berakhir pada musim panas 2023.

Madrid tidak berencana memperpanjang kontrak Kroos. Oleh karena itu, musim panas 2022 adalah saat yang tepat untuk melego Kroos dengan harga maksimal.

Selain itu, Madrid juga ingin melakukan peremajaan. Los Blancos tidak ingin timnya masih bergantung pada pemain senja di musim depan. Kabarnya, Kroos dibanderol 30 juta euro.

Toni Kroos Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan