Real Madrid Telah Temukan Pengganti Zinedine Zidane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Juni 2018
Real Madrid Telah Temukan Pengganti Zinedine Zidane
Guti dan Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Real Murcia, Victor Galvez, mengklaim Real Madrid akan menunjuk Jose Maria Gutierrez atau yang lebih beken disebut Guti sebagai pengganti Zinedine Zidane. Galvez mendapat kabar tersebut setelah gagal mendatangkan Guti ke Murcia.

Zinedine Zidane membuat keputusan mengejutkan setelah memilih angkat kaki dari Los Blancos. Padahal, lima hari sebelumnya, pelatih asal Prancis tersebut baru saja membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memenangi Liga Champions.

Tak pelak keputusan tersebut membuat Real Madrid jadi kalang kabut mencari pelatih anyar. Sejumlah nama seperti Mauricio Pochettino, Antonio Conte hingga Arsene Wenger dikaitkan dengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Namun, Victor Galvez menyatakan Real Madrid akan dilatih oleh sang mantan pemain, Guti. Saat ini, Guti merupakan pelatih di akademi El Real.

"Guti akan melatih Real Madrid. Jadi, dia tidak bisa melatih Murcia. Padahal, dia adalah pelatih yang saya inginkan," papar Galvez seperti dilansir Soccerway.

"Sungguh memalukan bahwa Zidane mengundurkan diri dua hari kemudian. Guti memanggil saya untuk berterima kasih atas minat kami kepadanya," sambung sang presiden.

Sementara itu, Zidane dalam sebuah kesempatan menyatakan dukungannya kepada Guti untuk menukangi El Real. Menurut Zidane, Guti telah mengetahui seluk-beluk Real Madrid.

"Ya, saya melihat Guti telah mampu. Dia sedang mempersiapkan diri untuk menjadi pelatih di masa depan dan bisa jadi itu adalah Real Madrid. Dia dalam kondisi yang baik dan berasal dari klub ini. Dia akan selalu berada di sini dan suatu hari nanti akan mewujudkan mimpunya," sebut Zidane.

Ketika masih aktif bermain, Guti hanya membela dua klub yakni Real Madrid dan Besiktas. Selama menjadi penggawa Madrid, pria yang kini berusia 41 tahun tersebut memenangi sejumlah gelar termasuk tiga trofi Liga Champions.

Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan