Real Madrid Temukan Cara Boyong Rodrigo Moreno

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Agustus 2018
Real Madrid Temukan Cara Boyong Rodrigo Moreno
Rodrigo Moreno (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur sepak bola Valencia, Mateu Alemany, menegaskan Real Madrid harus membayar klausul rilis Rodrigo Moreno sebesar 120 juta euro atau Rp 2 Triliun jika ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Meski begitu, Alemany optimistis Rodrigo akan bertahan.

Real Madrid mulai bergeliat jelang penutupan bursa transfer. Setelah menggaet Thibaut Courtois dari Chelsea, kali ini, The Blues mengincar penyerang Valencia, Rodrigo Moreno.

Rodrigo Moreno merupakan permintaan langsung dari sang pelatih, Julen Lopetegui. Dahulu, Lopetegui dan Moreno pernah saling bekerja sama di tim nasional Spanyol U-21. Selain itu, Lopetegui juga membawa sang pemain ke Piala Dunia 2018.

Alemany mengakui akan sulit untuk mengadang Real Madrid untuk mendapatkan Rodrigo. Apalagi, pemain 27 tahun tersebut dapat ditebus di angka 120 juta euro.

"Saya tidak berhubungan dengan mereka (Real Madrid, red). Jika mereka menawarkan 120 juta euro, tidak ada yang bisa kami lakukan. Namun, Rodrigo sepertinya sangat senang dan termotivasi di sini," ujar Alemany kepada BeIn SPORT.

Peran Rodrigo di lini depan Valencia memang sangat vital. Pada musim lalu, sang pemain mengemas 19 gol plus tujuh assist dalam 44 pertandingan. "Rodrigo sangat penting bagi kami dan kami ingin dia tetap bertahan," sambung Alemany.

Valencia memboyong Rodrigo Moreno dari Benfica dengan dana 27 juta pounds pada awal Juli 2015. Pada pertandingan perdana LaLiga 2018-2019, Rodrigo mendulang satu gol.

Valencia FC Rodrigo moreno Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan