Real Madrid Temukan Pengganti Julen Lopetegui

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Oktober 2018
Real Madrid Temukan Pengganti Julen Lopetegui
Roberto Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, untuk menggantikan Julen Lopetegui. El Real yakin, Martinez adalah sosok yang tepat untuk menukangi Gareth Bale dan kawan-kawan.

Real Madrid tampil terseok-seok pada musim 2018-2019. Saat ini, Los Blancos tercecer pada posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 14 poin.

Hasil tersebut membuat Julen Lopetegui di ujung tanduk. Kabarnya, manajemen Madrid sudah mulai mencari pengganti untuk eks pelatih tim nasional Spanyol itu.

Beberapa nama sempat dikabarkan masuk ke dalam daftar seperti Antonio Conte, Fernando Hierro hingga Roberto Martinez. Menurut GolTV, nama yang terakhir disebut dalam daftar di atas saat ini menjadi kandidat terkuat.

Bila menilik rekam jejak, Martinez belum pernah menukangi klub dengan label bintang lima. Pelatih asal Spanyol tersebut hanya pernah melatih tiga klub Inggris yakni Swansea, Wigan dan Everton.

Meski begitu, Martinez cukup punya kelebihan yang menjanjikan bagi Madrid. Pelatih 45 tahun tersebut membawa Belgia melaju hingga fase semifinal Piala Dunia 2018. Pada akhirnya, Eden Hazard dan kawan-kawan menempati posisi ketiga.

Selain itu, Martinez dinilai akan cocok meramu skuat Madrid yang mayoritas dihuni pemain bintang. Sebab, kondisi serupa dialaminya saat melatih Belgia. Martinez menjadi juru taktik pemain besar seperti Hazard, Kevin De Bruyne hingga Romelu Lukaku.

Real Madrid Julen Lopetegui Breaking News Roberto martinez Timnas Belgia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan