Real Madrid Temukan Suksesor Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Agustus 2018
Real Madrid Temukan Suksesor Cristiano Ronaldo
Timo Werner (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dilansir Don Balon, telah menemukan pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. El Real dikabarkan akan memboyong penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Sebelumnya, Real Madrid santer dikabarkan mengincar Neymar dan Kylian Mbappe untuk menggantikan posisi Ronaldo. Namun, Los Blancos terpaksa gigit jari setelah Paris Saint-Germain menolak tawaran yang diajukan.

Setelah itu, Real Madrid mencoba untuk memboyong Eden Hazard ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, hingga saat ini niat El Real masih bertepuk sebelah tangan.

Don Balon melansir, Real Madrid saat ini telah menemukan pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Ronaldo sebagai ujung tombak, dia adalah Timo Werner. Pemain tim nasional Jerman tersebut diyakini akan menjadi investasi jangka panjang bagi lini depan Madrid.

Timo Werner mulai mencuri perhatian setelah tampil konsisten bersama RB Leipzig. Kini, sang pemain menjadi satu di antara penyerang peling bertaji yang dimiliki Jerman. Bahkan, pada Piala Dunia 2018, Werner menyingkirkan kandidat lainnya, Leroy Sane.

Pada awalnya, RB Leipzig keberatan untuk melepas Werner. Setidaknya, Leipzig ingin menggunakan jasa sang pemain satu musim lagi. Namun, saat ini Leipzig dikabarkan bersedia melego Werner dengan mahar 100 juta pounds.

Pada musim 2017-2018, Timo Werner mendulang 21 gol di berbagai kesempatan. Saat ini, pemain 22 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2020.

Cristiano Ronaldo Timo Werner Real Madrid Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan