Real Madrid Terbentur Restu Keluarga untuk Menangi Perburuan Jude Bellingham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 05 Maret 2023
Real Madrid Terbentur Restu Keluarga untuk Menangi Perburuan Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Real Madrid untuk mendatangkan Jude Bellingham pada musim panas nanti terancam gagal. Gelandang berusia 19 tahun itu terbentur restu keluarga.

Petualangan Bellingham bersama Borussia Dortmund memang terancam berakhir pada musim panas nanti. Sang pemain ingin mencoba tantangan baru dengan pindah ke klub yang lebih besar.

Dortmund tidak akan menahan kepergian Bellingham. Namun klub peminat harus menyiapkan dana besar untuk mewujudkan transfer ini.

Baca Juga:

Liverpool Pimpin Perburuan Jude Bellingham

Borussia Dortmund Pasang Banderol Rp2,4 Triliun untuk Jude Bellingham

Real Madrid dan Barcelona Pernah Ragukan Bakat Jude Bellingham

Madrid menjadi satu dari sedikit klub yang siap memenuhi permintaan harga dari Dortmund. Namun bukan berarti Los Blancos berada di barisan terdepan untuk meminang Bellingham.

Madrid harus bersaing dengan Liverpool, Manchester City, hingga Chelsea untuk mendapatkan Bellingham. Tiga wakil Premier League tersebut juga punya cukup dana untuk memenuhi permintaan Dortmund.

Namun, menurut laporan Relevo, Liverpool masih menjadi kandidat terkuat untuk memakai jasa Bellingham. Itu setelah orang tua sang pemain lebih suka anaknya pulang ke Inggris.

Jude Bellingham bersama keluarganya

Permintaan orang tua dan keluarga dijadikan salah satu pertimbangan Bellingham dalam menentukan masa depannya. Meskipun ia juga sangat tertarik untuk pindah ke Madrid.

Menarik melihat manuver yang akan dilakukan Madrid dalam merespons situasi ini. Bukan tidak mungkin raksasa Spanyol itu melakukan lobi khusus kepada pihak keluarga Bellingham.

Madrid dikenal cukup mumpuni dalam situasi seperti ini. Kasus transfer Endrick menjadi salah satu contohnya.

Madrid sudah mengumumkan kedatangan Endrick yang merupakan wonderkid Brasil berusia 16 tahun pada Oktober silam. Padahal Chelsea lebih dulu melakukan pendekatan kepada keluarganya.

Jude Bellingham Dortmund Real Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan