Real Madrid Terbiasa Terlambat Panas di Awal Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 September 2019
Real Madrid Terbiasa Terlambat Panas di Awal Musim
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid punya catatan minor soal rentetan kemenangan pada awal musim. Sejauh ini, Los Blancos baru bisa menang secara beruntun pada tiga pertandingan awal dalam tiga musim.

Real Madrid mengawali LaLiga 2019-2020 dengan apik. Sergio Ramos dan kawan-kawan meraih kemenangan 1-3 di markas Celta Vigo.

Namun, pada dua pertandingan berikutnya, El Real tampa kemenangan. Real Madrid ditahan Valladolid dan Villarreal. Hasil itu, membuat hujan kritikan mulai turun.

Baca Juga:

Dani Carvajal Pesimistis Neymar Gabung Real Madrid

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Inter Milan Puncaki Klasemen, Real Madrid Nyaris Kalah

Real Madrid Peringkat Teratas di LaLiga Musim Ini dalam Urusan Pemain Cedera

Real Madrid

Kendati demikian, Real Madrid memang kerap kesulitan di awal musim. Berdasarkan catatan Marca, Los Blancos baru tiga kali memenangi tiga pertandingan beruntun di awal musim.

Catatan pertama terjadi pada era Carlo Ancelotti. Real Madrid meraih tiga kemenangan beruntun usai menekuk Real Betis, Granada, dan Athletic Bilbao pada awal musim 2013-2014.

Pada musim itu, Real Madrid hanya finis pada peringkat ketiga. Adapun Atletico Madrid keluar sebagai juara. Meski demikian, Madrid bisa memenangi Liga Champions dan Copa del Rey.

Torehan kedua menjadi milik Zinedine Zidane. Sang pelatih membawa Real Madrid mengalahkan Real Sociedad, Celta Vigo, dan Osasuna. Pada musim itu, Rael Madrid keluar sebagai juara LaLiga usai mengoleksi 93 poin - unggul tiga angka dari Barcelona. Los Blancos pun juga merengkuh titel Liga Champions.

Hebatnya, pada musim tersebut, Real Madrid hanya mengalami tiga kekalahan yakni ketika menghadapi Seviilla, Barcelona, dan Valencia.

Terakhir kali Real Madrid bisa meraih tiga kemenangan beruntun di awal musim adalah saat Julen Lopetegui memimpin. Kendati demikian, eks pelatih tim nasional Spanyol tersebut justru berakhir dengan pemecatan.

Berikutnya, Luka Modric dan kawan-kawan akan menghadapi Levante pada laga lanjutan LaLiga 2019-2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9). Setelah itu, Real Madrid sudah ditinggu PSG.

Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan